Arsene Wenger Mengaku Lega Bisa Melewati 'Mimpi Buruk' Setelah Menang di San Siro
 


Arsene Wenger Mengaku Lega Bisa Melewati 'Mimpi Buruk' Setelah Menang di San Siro

PLYWD
09 Mar 2018
Poin Ekstra

Rekor tidak kebobolan AC Milan selama 599 menit tercoreng pada malam tadi, Henrikh Mkhitaryan mengakhiri rekor itu saat ia memecahkan kebuntuan di San Siro setelah 15 menit dalam lagi Liga Europa.

Kemudian beberapa saat kemudian giliran Aaron Ramsey yang menggandakan keunggulan Arsenal setelah menerima umpan matang dari Ozil dan dengan dingin pemain internasional Wales itu mengecoh Gianluigi Donnarumma untuk menciptakan gol kedua.

Sebelumnya The Gunners sedang mengalami 'mimpi buruk' karena telah mengalami empat kekalahan beruntun dan tim asuhan Arsene Wenger berhasil bangkit untuk memukul Milan di rumahnya.

Dan Wenger mengaku penting bagi timnya untuk bisa melewati masa-masa sulit.

Dia berkata: "Ini adalah kemenangan penting tentu saja setelah kami mengalami minggu yang buruk.

"Secara keseluruhan penting bagi kami untuk menang, tapi itu bukan kualifikasi. Kita harus menyelesaikan pekerjaan di rumah. Saya senang dengan semangat dan respon yang kami berikan.

"Kami tidak ingin mengambil risiko, tapi kami tidak bisa terlalu berhati-hati karena Anda kehilangan kemenangan. Kami bertahan dengan terorganisasi sampai akhir permainan.

"Saat Anda terjatuh seperti petinju, Anda tidak punya waktu untuk bereaksi dan Anda baru setengah jalan, tapi Anda harus meresponsnya. Kesombongan dan keinginan Anda untuk menunjukkan kualitas harus ada dalam permainan. "

Ramsey mengatakan: "Kami memulai laga dengan baik, kami mendapat gol di babak pertama dan kami telah menunjukkan bahwa kami memiliki banyak karakter dalam tim.

"Tidak pernah mudah untuk datang ke San Siro dan bermain dengan AC Milan, kami datang ke sini sebelumnya dan kalah 4-0.

"Kami bermain bagus di babak pertama dan memainkan bola dengan baik dan taik kebobolan. Kami telah berada dalam kondisi buruk, tapi terkadang Anda berlatih keras dan tidak berhasil, tapi kami tahu apa yang bisa kami lakukan. "

Poin Ekstra

Poin Ekstra

Dapatkan Gratis: 1 POIN untuk komentar pertama kamu!

1
Pastikan kamu sudah Login
2
Komentar di Facebook dan DISQUS masing-masing dapat : 1 POIN
3
Pastikan komentar kamu lebih dari 50 karakter