Media Prancis : PSG Sudah Menghubungi Antonio Conte untuk Menggantikan Emery
 


Media Prancis : PSG Sudah Menghubungi Antonio Conte untuk Menggantikan Emery

PLYWD
08 Mar 2018
Poin Ekstra

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, dikabarkan menjadi sasaran PSG untuk menggantikan Unai Emery yang akan meninggalkan Parc des Princes pada akhir musim ini.

Raksasa Ligue 1 ini harus menerima pil pahit karena baru saja tersingkir dari ajang Liga Champions setelah ditundukan oleh raksasa Spanyol, Real Madrid, dan hasil tersebut menimbulkan spekulasi tentang masa depan mantan pelatih Sevilla.

Banyak media di Prancis yang mengklain bahwa PSG sudah menghubungi agen Conte   untuk berbicara tentang kemungkinan pindah, karena kemungkinan besar nanti Conte akan keluar dari Stamford Bridge pada akhir musim ini.

L'Equipe salah satunya mengklaim bahwa raksasa Prancis tersebut telah mengadakan pembicaraan dengan agen Conte, dan mereka akan berada di Paris pada hari selasa depan.

L'Equipe

Halaman depan surat kabar tersebut memberi judul, 'Jalan untuk Conte'. Menunjukan keseriusan manajemen PSG medatangkan pelatih Italia tersebut untuk membangun kembali tim sehingga bisa merengkuh trofi Liga Champions yang selama ini masih menjadi mimpi para petinggi PSG.

L'Equipe juga melaporkan bahwa Conte sepertinya akan tertarik untuk mengambil alih di Parc des Princes karena alasan tertentu. Dia yakin dirinya bisa membentuk tim yang mampu memenangkan banyak gelar di Eropa.

Setelah berhasil memimpin Chelsea meraih gelar Premier League di musim pertamanya di Inggris, Conte tengah berjuang untuk mengamankan posisi The Blues di posisi empat besar.

 

Poin Ekstra

Poin Ekstra

Dapatkan Gratis: 1 POIN untuk komentar pertama kamu!

1
Pastikan kamu sudah Login
2
Komentar di Facebook dan DISQUS masing-masing dapat : 1 POIN
3
Pastikan komentar kamu lebih dari 50 karakter