Perth Bikin Toilet Rp4 Miliar Demi Kenyamanan Turis di Crawley End Boat Shed
 

Perth Bikin Toilet Rp4 Miliar Demi Kenyamanan Turis di Crawley End Boat Shed

Poin Ekstra

Demi meningkatkan minat wisatawan, kota Perth, Australia membangun sebuah toilet dengan biaya Rp4 Miliar untuk turis yang suka bermain instagram. Kenapa harus toilet?

Image result for Crawley End Boat Shedgoogle.com

Dilansir dari CNN, ternyata objek wisata paling banyak difoto ataupun diincar di Perth bukanlah monumen, karya seni, atau situs UNESCO. Melainkan Crawley End Boat Shed, yaitu sebuah kayu apung berwarna biru terang. Bangunan kecil tersebut memang sangat populer di instagram.

Image result for Crawley End Boat Shedgoogle.com

Mereka yang datang kesana hanya untuk mengambil spot instagramable lalu mengunggahnya. Lokasinya tepat di aliran sungai Swan, latar belakangnya terbilang cantik untuk sebagian besar foto yang diambil disana. Letaknya pun enggak jauh dari Mounts Bay Road salah satu jalan tersibuk di Perth.

Related imagegoogle.com

Untuk bisa sampai kesana, biasanya wisatawan memarkir di jalan perumahan terdekat, lalu menyebrangi Mounts Bay Road dengan berjalan kaki. So, buat kalian yang berencana liburan ke Perth, jangan lupa mengunjungi Crawley End Boat Shed yah!

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Andina BP
13 Jun 2019

2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.