Mengintip Pantai Cantik dan Menawan 'Gunung Payung' di Pulau Dewata
 

Mengintip Pantai Cantik dan Menawan 'Gunung Payung' di Pulau Dewata

Poin Ekstra

Pesona alam di pulau Dewata selalu memberi kepuasan kepada setiap pengunjung, terutama dari segi pantainya yang cantik dan menawan. Salah satu yang masih tersembunyi adalah Pantai Gunung Payung.

Image result for pantai gunung payunggoogle.com

Pantai tersebut termasuk memiliki tampilan berbeda dari yang lain lho, karena lokasinya itu gak langsung berhadapan dengan pantai. Kamu harus menuruni sejumlah anak tangga yang berkelok ketika sampai di gerbang daerah Desa Kutuh, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung.

Pantai Gunung Payung 3 1024x1024 » Pantai Gunung Payung, Pantai Tersembunyi di Bali yang Elok dan Indahgoogle.com

Selain itu, kamu juga harus berhati-hati selama perjalanan menuju pantai, karena kawanan monyet bakal menghampiri ketika mereka menyadari kamu lagi lengah.

Image result for pantai gunung payunggoogle.com

Tapi, setelah itu, kamu bakal ketemu sama indahnya tebing yang secara langsung menghadap ke Samudera Ganas, Hindia. Pasir pantainya putih bersih, butirannya berukuran lumayan besar, dan warna biru lautnya masih kinclong banget.

Related imagegoogle.com

Nah, perjalanan menuju ke Pantai Gunung Payung cuma memakan waktu sekitar 45 menit dari Kuta ataupun Seminyak. Inget yah, letaknya ada di Desa Kutuh, Kecamatan Kuta Selatan. Harga tiket masuk gerbangnya pun terbilang low budget, yaitu sebesar Rp5 ribu rupiah.

Pantai Gunung Payung 1 1024x678 » Pantai Gunung Payung, Pantai Tersembunyi di Bali yang Elok dan Indahgoogle.com

Lebih disarankan, buat kamu yang mau menghabiskan waktu libur kesini, mending dateng ketika pagi hari atau sore hari. Karena ketika siang hari, suhu di pantai ini akan berubah menjadi sangat panas dan terik. Okeh? Kalo gitu langsung aja rencanain waktu dan budget buat mampir ke pantai tersebut yah!

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Andina BP
13 Jun 2019

2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.