Pengelola Candi Borobudur Siapkan Jalur Masuk Khusus untuk Wisman
 

Pengelola Candi Borobudur Siapkan Jalur Masuk Khusus untuk Wisman

Poin Ekstra

Pengelola Taman Wisata Candi Borobudur tengah mempersiapkan jalur khusus bagi wisatawan mancanegara menuju candi Buddha terbesar di Indonesia tersebut. I Gusti mengatakan jalur wisman sudah mulai dikerjakan sedikit demi sedikit dengan harapan nantinya dalam waktu dekat bisa dicoba.

Ia menuturkan dengan layanan jalur khusus tersebut, harapannya para wisman ketika kembali ke negaranya bisa menceritakan bahwa saat mengunjungi Borobudur merasa aman, nyaman dan bisa menikmati keindahan Candi Borobudur. Jika itu terjadi, diharapkan pula berdampak positif pada makin meningkatnya kunjungan wisman ke Borobudur.

Dengan begitu, minat wisatawan mancanegara bisa bertambah, dan destinasi tersebut menjadi salah satu yang paling populer di Indonesia. Ide ini sepertinya muncul sejak beberapa aktor, aktris, ataupun musisi kenamaan mulai berdatangan ke Candi terbesar di  Indoensia itu.

Bukan cuma untuk kebutuhan konser, tapi juga sekedar jalan-jalan bahkan melakukan syuting. Gimana menurut kalian, apakah ide diatas cemerlang?

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Andina BP
22 Apr 2019

20 Poin Ekstra
Siapakah nama salah satu pengelola taman candi Borobudur?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
10 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +1

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.