Angel Falls, Air Terjun Super Cantik di Venezuela
 

Angel Falls, Air Terjun Super Cantik di Venezuela

Poin Ekstra

Aliran airnya yang terjun dari ketinggian nan teramat, diumpamakan masyarakat setempat bak malaikat yang menyisir bumi dari langit.

Selanjutnya aliran air destinasi wisata terpopuler di Venezuela ini akan mengaliri perairan di Sungai Churun, anak sungai dari Sungai Carrao dan Sungai Orinocco.

Untuk mencapainya, para pengunjung harus bertolak menggunakan pesawat dari Puerto Ordaz atau Ciudad Bolivar menuju Canaima Camp. Dari Canaima, para wisatawan lantas melanjutkan perjalanan menyisir Sungai Churun, Gauja dan Carrrao menggunakan kano yang memakan waktu sekitar tiga hari.

Betapapun harus melalui medan yang cukup ekstrem, tak sedikit wisatawan dari berbagai penjuru dunia yang rela mendatangi air terjun ini demi menyaksikan pesona air terjun Angel Falls nan menakjubkan.

Wah, pecinta wisata alam air terjun tidak boleh melewatkan keindahan Angel Falls yang menjadi air terjun tertinggi dunia ini, hunting foto di Taman Nasional Canaima jadi list kalau ke Venezuela nih.

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Andina BP
06 Apr 2019

20 Poin Ekstra
Kemanakah air terjun tersebut mengalir?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
10 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +1

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.