Goa Cina, Rekomendasi Pantai Cantik di Malang
 

Goa Cina, Rekomendasi Pantai Cantik di Malang

Poin Ekstra

Malang bukan cuma menawarkan kesejukan udara dengan menghadirkan banyak perkebunan, tapi kota tersebut memiliki beragam wisata alam menarik yang bsia dikunjungi, salah satunya adalah Pantai Goa China.

Pantai tersebut semakin populer dari tahun ke tahun karena kealamian dan keasriannya. Nama pantai itu diambil karena kisah seorang biksu yang pernah bertapa di goa sebuah bukit. Setelah lama ia bertapa, akhirnya si biksu ditemukan meninggal dan yang tersisa hanya tulang belulangnya. Tapi, biku itu meninggalkan tulisan-tulisan Cina di dinding goa dan sebuah mangkok.

Lokasinya tepat berada di Dusun Tumpak Awu, Desa Sitirajo, Kecamatan Sumbermanjing, Wetan, Malang. Kalo dari kota Malang, perjalanan diteruskan ke arah Selatan dengan rute menuju Gadang ke arah Bululawang. Dari situ, lanjut ke Turen-Dampit-Sumber Manjing Wetan.

Begitu sampai di pantai, kamu akan disambut dengan pemandangan yang keren abis. Air laut berwarna kebiruan, suara ombak, angin sepoi-sepoi, bukit hingga pepohonan rindang. Berminat mampir?

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Andina BP
12 Apr 2019

20 Poin Ekstra
Berada di desa manakah pantai cantik goa cina?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
10 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +1

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.