Tiga Pulau Pribadi yang Bisa Kamu Sewa Buat Liburan Sekeluarga, Aman dan Nyaman Lho
 


Tiga Pulau Pribadi yang Bisa Kamu Sewa Buat Liburan Sekeluarga, Aman dan Nyaman Lho

Andin
16 Apr 2018
Poin Ekstra

Banyak orang yang berlibur untuk mencari ketenangan, entah itu pergi ke daerah pedesaan, sekedar ke pantai, atau bahkan ke sebuah pulau. Tapi sayang, hampir semua tempat wisata yang udah terkenal pasti ramai akan pengunjung. Hal tersebut tentunya membuat suasana ketenangan jadi berkurang. 

Nah, kalo kamu mau suasana yang bener-bener tenang hanya dinikmati bersama keluarga besar, beberapa pulau di bawah ini cocok buat kamu datengin bahkan kamu sewa jadi pulau pribadi lho. Berikut ulasannya 

1. Pulau Cempedak

google.com

Ternyata pulau yang pertama ini bisa kamu sewa untuk beberapa waktu. Lokasinya ada di pesisir Bintan, Kepulauan Riau. Pulau tersebut punya banyak villa yang bentuknya menyerupai bulan sabit menjulang di atas garis pantai, juga koleksi batu-batu putih mencolok dan memantulkan cahaya di sekitarnya. Jadi bakalan puas banget deh! 

2. Pulau Nihi

google.com

Pulau Nihi juga cocok buat kamu sewa bersama keluarga besar ataupun untuk area gathering suatu perusahaan. Karena resor seluas 567 hektare ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas kayak Safari SPA, Hiking, Memancing, Berselancar, Snorkeling, hingga menunggang Kuda. Apalagi di Pulau tersebut ada 27 villa mewah yang terdiri dari tempat tidur berkanopi, beranda yang luas, dan pemandangan langsung menghadap ke Samudera Hindia lho.

3. Pulau Bawah 

google.com

Pulau yang ketiga gak kalah cocok untuk jadi tempat menghabiskan waktu libur bersama keluarga pribadi. Lokasinya ada di Kepualauan Riau, dilengkapi dengan 35 bungalow bambu (termasuk bungalow overwater), bisokop terbuka, dan kawasan konservasi laut. 

Kira-kira kamu udah tertarik untuk menyewa sebuah pulau pribadu untuk liburan gak?

Poin Ekstra

Poin Ekstra

Dapatkan Gratis: 1 POIN untuk komentar pertama kamu!

1
Pastikan kamu sudah Login
2
Komentar di Facebook dan DISQUS masing-masing dapat : 1 POIN
3
Pastikan komentar kamu lebih dari 50 karakter