Yuk! Mampir ke Restoran yang Punya Mie Ramen Berkuah Biru Laut Hawai
 


Yuk! Mampir ke Restoran yang Punya Mie Ramen Berkuah Biru Laut Hawai

Andin
06 Mar 2018
Poin Ekstra

Makanan adalah salah satu kebutuhan pokok bagi manusia untuk beraktivitas sehari-hari. Maka dari itu banyak deretan pengusaha yang bergerak di bidang kuliner. Jaman sekarang kuliner udah menjamur banget dimana-mana gaes. Jadi, seorang pengusaha kuliner harus punya terobosan dan ide baru biar para konsumen tertarik buat mampir.

Sama kayak ide unik restoran asal Jepang yang satu ini gaes. Doi menyajikan hidangan Mie Ramen yang kuahnya berwarna biru laut jernih. Restoran tersebut jadi viral gegara potret ramen dengan warna kuahnya yang unik diposting sama pemiliknya sendiri, yaitu Kozuimi. Seketika warganet tertarik dan penasaran sama si Mie Ramen Biru Laut ini.

Usut punya usut, pemilik restoran terinspirasi dari warna lautan Hawai yang indah, jadi doi membuat kuah ramen bagaikan air laut Hawai deh. Keren!

gituaja.com

Restoran ramen ini terletak di jantung kota Tokyo, Jepang. Nama menu-nya adalah Clear Chicken Soup Blue. Pemilik resto bilang kalo makanan ramen ini asli menggunakan bahan yang alami, banyak yang bilang sih warna biru itu didapat dari ganggang spirulina yang mengandung zat bernama pycocyanin gaes.

Jadi, kalo kamu kepengen nyobain, gak usah takut terkontaminasi sama bahan-bahan yang gak baik yah! Menurut referensi rasanya enak banget lho. 

Poin Ekstra

Poin Ekstra

Dapatkan Gratis: 1 POIN untuk komentar pertama kamu!

1
Pastikan kamu sudah Login
2
Komentar di Facebook dan DISQUS masing-masing dapat : 1 POIN
3
Pastikan komentar kamu lebih dari 50 karakter