Unik Banget! Pegawai yang Ada di Hotel ini Ternyata Robot Semua
 


Unik Banget! Pegawai yang Ada di Hotel ini Ternyata Robot Semua

Andin
06 Mar 2018
Poin Ekstra

Para traveler pasti seneng sama hotel yang punya pelayanan memuaskan. Misal, semua karyawannya ramah, fasilitasnya bagus, suasananya nyaman, interiornya keren. Behh! Tapi gimana kalo suatu ketika kamu berkunjung ke hotel yang punya karyawan robot semua? Kaget, takut, heran, atau malah seneng?

Soalnya, Jepang ternyata punya hotel yang 90% pegawainya terdiri dari robot. Bukan sekedar robot gaes, hewan ini aseli pinternya kayak manusia. Bentuknya beda-beda lho, ada yang menyerupai robot asli, wanita cantik, pria, dan beberapa hewan. Ajib!

Namanya adalah Henn-na Hotel, lokasinya ada di Nagasaki, Jepang. Hotel ini jadi tempat penginapan yang paling unik di negara tersebut gara-gara resepsionisnya adalah seekor dinosaurus dan wanita cantik.

kaskus.id

Tinggal pilih gaes, mau dilayani sama wanita cantik seksi apa seekor dinosaurus nih? Wkwk. Btw, belum sampe disitu kamu ketemu sama robot, soalnya house keeping hotel tersebut juga berupa robot. Biasanya sih, kalo si tukang bersih-bersihnya itu adalah robot, pasti cepet kelarnya deh.

kaskus.id

Btw, kamu gak usah takut kesulitan buat berkomunikasi sama robot ini. Soalnya mereka terbuat dari teknologi yang super canggih, bahkan bisa memahami berbagai bahasa kayak Inggris dan Jepang. So, kamu berminat buat dateng kesana gak?

Poin Ekstra

Dapatkan

KOIN

Kumpulkan

POIN

Menangkan

HADIAH

499 POIN
Saldo GrabPay 25 Ribu
499 POIN
Saldo GO-PAY 25 Ribu
499 POIN
Token Listrik PLN 20 Ribu
Saldo GrabPay 25 Ribu
Pulsa Semua Operator 25 Ribu
Token Listrik PLN 20 Ribu


Poin Ekstra

Dapatkan Gratis: 1 POIN untuk komentar pertama kamu!

  • Pastikan kamu sudah Login
  • Komentar di Facebook dan DISQUS masing-masing dapat : 1 POIN
  • Pastikan komentar kamu lebih dari 50 karakter

Facebook Comments

Disqus Comments