Viral Es Teh Manis Warsinem Kuliner Manis dari Solo
 

Viral Es Teh Manis Warsinem Kuliner Manis dari Solo

Es Teh Manis Warsinem di Solo/ Foto: okezone.com

Poin Ekstra

Es teh manis memang nikmat diminum selagi cuaca sedang panas-panasnya. Manisnya gula dipadu aroma teh dan es batu bikin dahaga jadi lega seketika.

Minuman ini juga sering ditawarkan di warung hingga restoran mewah. Bisa dibilang es teh manis merupakan minuman pemersatu bangsa.

Biarpun begitu ada yang istimewa dengan es teh manis Warsinem. Banyak orang rela antri di warung Warsinem di Solo ini. Mereka rela menunggu lama demi mendapatkan es teh manis Warsinem.

Es Teh Ini Bahkan Viral Banget

Es teh racikan Warsinem ini hanya dijual seharga Rp.2.500.  Setiap harinya ia bisa menjual sekitar 500 porsi es teh manis. Banyak orang memesan es tehnya untuk dibawa pulang dengan menggunakan plastik.

Pembelinya juga beragam mulai dari kuli bangunan, ibu rumah tangga bahkan orang kantoran. Warungnya sendiri buka setiap hari mulai dari pukul 07.00 WIB – 18.00 WIB.

Es Teh Warsinem/ Foto: solopos.com

Jangan heran bila saking larisnya es teh ini habis saat siang hari. Sejak pagi saja banyak orang sudah sibuk mengantri demi membeli es teh manis.

Apalagi kondisi warung yang berlokasi di depan puskesmas Purwodiningrat ini memang kecil. Tak heran jarang ada yang  minum es teh di warung tersebut.

Anda juga harus rela berpanas-panasan di pinggir jalan karena teras warung yang tak seberapa luas.

Ada Apa Dengan Es Teh Warsinem?

Es Teh Warsinem/ Foto: taraf.id

Bila dilihat dari warung kecil berukuran 2 meter x 1 meter ini memang nampak biasa-biasa saja. Walaupun begitu kenapa ya es tehnya bisa laris banget? Seberapa enak sih es tehnya sampai yang ngantri berjibun.

Kabarnya es teh Warsinem ini terasa lebih nikmat. Aroma teh yang menggoda apalagi rasa manis yang pas dengan sedikit asam.

Rahasia dari nikmatnya es teh manis Warsinem sebenarnya tidak ada. Ia mengaku membuat es teh manisnya seperti es teh pada umumnya.

Untuk membuat es teh ini ia menggunakan air sumur. Ia hanya merebus teh dan air hingga mendidih dan mengental. Jadi penasaran kan sama es teh racikan Warsinem ini?

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Nurchalimah
05 Dec 2019

20 Poin Ekstra
Berapakah harga es teh manis Warsinem?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.