5 Restoran Super Instagramable di Kota Lautan Api 'Bandung'
 

5 Restoran Super Instagramable di Kota Lautan Api 'Bandung'

Poin Ekstra

Libur sekolah belum usai, Kota metropolitan Bandung masih jadi incaran masyarakat untuk menghabiskan waktu tersebut. Ketika berkunjung ke Bandung, bukan rahasia lagi kalau kalian akan disuguhkan dengan banyaknya wisata alam nan cantik luar biasa. Tapi, Kota tersebut juga memiliki sejumlah wisata indoor seperti restoran yang instagrmable banget lho.

Kalian enggak perlu bingung mencari ruangan yang luas, menu komplit dengan rasa yang lezat, hingga area playground yang bersahabat. Suasana seperti itu ditujukan supaya anak-anak yang berkunjung tidak menjadi bosan atau jenuh. Playworld sudah merangkum lima restoran dengan suasana, nuansa dan konsep yang cukup menarik berikut ini

1. Love Unicorn Cafe

google.com

Love Unicorn Cafe didesain dengan konsep serba pink dan hiasan banyak boneka unicorn menggemaskan. Kafe ini memang didedikasi untuk anak-anak atau kalian yang menyukai karakter Little Pony atau Unicorn. Hampir semua sudut kafe hingga langit-langit dan dindingnya dihiasi dengan karakter tersebut. Bukan cuma dipandangi, tapi pengunjung juga bisa memeluk boneka-boneka juga foto bareng menggunakan kostum unicorn.

google.com

Selain itu, hampir semua makanan yang disajikan punya bentuk menggemaskan serta instagramable lengkap dengan hiasan bentuk unicorn. Seperti menu roti bakar berisi mozarella warna-warni. Range harga di Love Unicorn Kafe ini berkisar sekitar Rp12 ribu hingga Rp49 ribu, sedangkan untuk sewa kostum sebesar Rp25 ribu per jam. Lokasinya ada di Jalan Bengawan No.33, Cihapit, Kecamatan Bandung Wetan, Bandung.

2. Pillow Cake Cafe

google.com

Hampir serupa dengan kafe pertama, tempat ini juga menyuguhkan tema yang super menggemaskan dengan kolam bola di sudutnya. Anak-anak bisa main sepuasnya di kolam penuh bola dan boneka. Berbagai menu yang disajikan pun sangat menggemaskan, ada snow ice strawberry segar, atau pancake geol yang bisa goyang saking lembut juga empuk.

google.com

Walaupun mayoritas menunya berupa kue bantal, tapi terdapat juga makanan berat mulai dari Roti John, Nasi Goreng, Nasi Curry Katsu hingga aneka mie. Kafe ini identik selalu penuh, jadi biasanya untuk penyajian makanan agak lama. Rata-rata harga sajian disana mulai dari Rp15 ribu hingga Rp55 ribu rupiah. Lokasinya tepat ada di Jalan Aceh No.39, Babakan Ciamis, Kecamatan Sumur Bandung.

3. Dago Bakery Punclut

google.com

Dago Bakery ini cocok untuk dikunjungi oleh para penggemar Harry Potter. Bangunan dari restoran ini mirip banget sama kastil Hogwarts yang ikonik di film Harry Potter. Disini kalian bisa mencicipi beragam roti lezat, tapi juga menyediakan menu lain seperti Nasi Rawon, Laksa Singapore hingga Chicken Cordon Bleu. Lebih kerennya lagi, karena berada di kawasan Punclut, maka pengunjung bakal disuguhkan udara asri nan sejuk.

google.com

So, enggak heran kalau hampir setiap hari tempat tersebut selalu ramai pengunjung. Range harganya berkisar mulai dari Rp10 ribu hingga Rp60 ribu, jadi langsung aja mampir ke Jalan Pagemaneuh No.57, Pagerwangi, Lembang, Bandung Barat.

4. Rabbit Hole

google.com

Rabbit Hole ini letaknya tidak jauh dari Miss Bee, walaupun tempatnya mungil, tapi kafe ini benar-benar didesain super menggemaskan. Anak-anak pasti senang makan di sini. Mereka bisa foto-foto dengan latar kafe bernuansa negeri dongeng. Soal makanan, aneka waffle di sini wajib dicoba.

google.com

Selain penyajianya yang cantik, rasanya juga enak lho pasti bikin ketagihan. Rata-rata harga menu makanan di Rabbit Hole berkisar mulai dari Rp19 ribu hingga Rp60 ribu rupiah. Rabbit Hole berlokasi di Jalan Rancabentang I No.11D, Cimbuleuit, Kecamatan Cidadap.

5. Equator Coffee and Gallery

google.com

Ketika masuk ke cafe ini, kamu akan dibuat terpukau dengan desain dan interiornya yang terbuat dari kayu. Coba pilih meja dengan tempat duduk yang dibuat mirip seperti jok mobil, anak-anak pasti suka. Sesuai namanya, cafe ini memang seperti sebuah galeri yang memamerkan seni pahatan kayu. Semua sudutnya terlihat Instagramable, cocok nih buat tempat foto-foto. Salah satu spot unggulannya tentu saja di lorong kayu bergelombang yang unik. Sudah puas mengagumi ruangannya, kini saatnya menikmati hidangan.

google.com

Aneka makanan mulai dari makanan khas Indonesia hingga makanan ala western bisa kamu coba di sini. Ada sop buntut,  bebek bumbu bali, hingga Equator Snack yang berisi aneka cemilan khas Indonesia. Kamu bisa menikmati ragam menunya mulai dari harga Rp20 ribu sampai Rp50 ribu per porsi. Alamatnya ada di Jalan Suljana No.32, Tamansari, Bandung Wetan.

So, jangan lupa kunjungi lima kafe diatas pas lagi jalan-jalan ke Bandung yah!

 

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Melynda NA
10 Jul 2019

10 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +1

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.