Lokasi Wisata Ini Terkenal Angker di Bali, Berani Mampir?
 

Lokasi Wisata Ini Terkenal Angker di Bali, Berani Mampir?

Wisata angker di Bali/ Foto: sukita.info

Poin Ekstra

Bali dikenal sebagai pulau tempat persinggahan para dewa, sehingga julukan pulau dewata kepadanya bukan tanpa alasan. Bali mampu menampilkan keindahan panorama alam dipadukan dengan budaya lokalnya. Tak hanya itu saja Bali juga mampu bergaya modern disela-sela adat istiadat yang masih kental.

Sayangnya ada beberapa tempat wisata di Bali yang juga terkenal dengan hal-hal mistisnya, bahkan lokasi wisata ini kerap menjadi tempat uji nyali lho. Mungkin anda salah satunya yang ingin uji keberanian bila singgah ke pulau ini?

PI Bedugul, Hotel Megah Yang Tak Pernah Selesai Pembangunannya

Bisnis pariwisata memang unggul di Bali. Tak heran banyak investor yang berlomba-lomba berinvestasi disini. Tak sedikit yang membangun resort maupun hotel.

Begitu pula tujuan pembangunan hotel PI Bedugul yang dimulai sejak tahun 90an. Pembangunannya sudah sampai 80% namun sejak peristiwa Bom Bali pada 2002 hotel ini mangkrak di tengah jalan.

Kabar santernya hotel ini bermula dari youtube Jacob Laukaitis. Ia menemukan hotel yang ditinggalkan ini pada Desember 2015.

Lokasi hotel ini 50 km di sebelah utara Kuta yang dikenal dengan Bedugul Taman Rekreasi Hotel & Resorts atau P.I. Bedugul Taman Hotel Restoran.

Banyak yang bilang jika malam tiba akan muncul suara-suara keramaian di hotel tersebut. Tak jarang ada sosok gadis berwajah oriental yang sering menggoda pemuda yang lewat di hotel itu.  

Sampai saat ini tak ada yang mengetahui pemilik resmi hotel megah ini. Ada yang bilang milik pengusaha asal China. Ada pula yang menyatakan hotel angker ini milik Tommy Soeharto.

Pesawat di Selatan Kuta

Selain hotel diatas ada pula pesawat yang terparkir di dekat pantai Pandawa. Pesawat komersial ini berada di sebuah bukit kecil yang terpencil. Pesawat tersebut berjenis Boeing 737 dengan rangka lengkap layaknya pesawat pada umumnya. 

Pesawat ini ternyata dibongkar pasang di kawasan ini oleh pemiliknya bernama Arif. Ia membawa pesawat ini dari Jakarta dengan empat buah container kapal pada 2015 silam.

Pesawat di Selatan Kuta/ Foto: vice.com

Dikarenakan keterbatasan dana pesawat ini hanya bisa mangkrak di bukit itu. Alhasil banyak rumor seram beredar terhadap bangkai kapal ini, biarpun begitu orang-orang suka mengunjungi tempat ini.Arif bahkan berencana untuk mendirikan restoran di dalam pesawat tersebut.

 

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Nurchalimah
03 Dec 2019

20 Poin Ekstra
Sejak tahun berapakah pembangunan hotel PI tertunda?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.