Giant Swing Ubud, Cuma Buat Kamu yang Pemberani
 

Giant Swing Ubud, Cuma Buat Kamu yang Pemberani

Giant Swing Bali/ Foto: Balitoursandmore.com

Poin Ekstra

Jalan-jalan ke Bali jangan hanya melipir ke pantainya saja. biarpun Bali amat terkenal dengan pemandangan alamnya yang khas namun pulau dewata ini juga terkenal akan olahraga ekstrim. Salah satunya ialah giant swing yang berada di Ubud ini. Seperti namanya wahana ini berupa ayunan raksasa yang menawarkan keindahan alam Ubud dari ketinggian. Tempat ini juga suka didatangi oleh wisatawan asing dan lokal yang doyan berburu foto instagramable.

Ada Banyak Ayunan Yang Ditawarkan  Bali Swing

Lokasi dimana ayunan raksasa ini berada ialah di Bali Swing.  Disini tersedia 5 jenis ayunan dari ketinggian yang berbeda-beda. Ayunan paling rendah memiliki ketinggian 5 meter dan yang paling tinggi berkisar 78 meter.  Ayunan ini memiliki tali yang diikat ke pohon kelapa dan didorong menggunakan tenaga manusia. Bisa dibilang ayunan disini mampu melambung tinggi sehingga sensasi ketinggian bisa sangat terasa. Dari ayunan ini anda juga bisa melihat lembah, pohon kelapa hingga sawah terasering dan sungai sebagai background ayunan.

Bali Swing/ Foto: Twimg.com

Biarpun ayunan yang terpasang cukup sederhana dibuatnya namun anda tak perlu khawatir soal keamanan. Pengelola tempat wisata sudah menerapkan standar keamanan bagi pengunjung. Ada body harness dan tersambung dengan tali pengaman yang membuat anda tak akan terjungkal saat berayun tinggi. Staf juga akan mengajak anda mengobrol untuk mengurangi rasa grogi yang anda rasakan.

Ini Dia Harga Tiketnya

Bali Swing/ Foto: Kxcdn.com

Untuk mencoba olahraga ekstrim ini anda cukup membayar Rp.150.000 per orangnya. Dari tiket tersebut anda berhak berayun 20 kali. Selain itu anda juga bisa mencoba free tester kopi dan teh yang telah disediakan. Sebelum bermain ayunan anda juga perlu mengisi formulir pendaftaran terkait kesehatan. Jawablah dengan jujur sehingga bila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan staff bisa menghubungi orang terdekatmu.

Wisata ini dibuka mulai pukul 08.00-17.00 WITA. Pembayaran tiket juga bisa menggunakan cash, debit card bahkan credit card. Untuk menuju tempat wisata ini anda bisa menuju desa Tegalang,Ubud, Bali. Lokasinya tak jauh dari Tegalalang Rice Terrace.

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Nurchalimah
11 Nov 2019

20 Poin Ekstra
Berapakah jumlah pilihan ayunan yang tersedia disana?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.