5 Hotel Murah Meriah dengan Fasilitas Kolam Renang Rooftop di Yogyakarta
 

5 Hotel Murah Meriah dengan Fasilitas Kolam Renang Rooftop di Yogyakarta

Poin Ekstra

Traveling ke Yogyakarta bukanlah suatu hal yang sulit untuk dicapai, tapi Kota tersebut mampu memberikan sensasi petualangan sekaligus liburan yang seru abis. Hampir di setiap sudut Yogya memberikan kenangan yang mungkin sulit untuk dilupakan para pelancong. Ketika berencana mampir ke Yogya, bukan hanya tempat wisata atau kuliner yang perlu dipikirkan, melainkan tempat penginapan murah meriah dengan fasilitas memadai. Kira-kira, dimana saja ya tempat yang cocok untuk menginap, berikut ulasannya

1. Satoria Hotel

Hotel ini memiliki empat tipe kamar, yaitu deluxe, superior king, superior elite hingga superior twin. Kualitasnya enggak perlu diragukan lagi, pelanannya pun sangat memuaskan. Lokasinya dekat dengan Bandara Adisucipto alias hanya membutuhkan waktu 10 menit jika menggunakan mobil. Lebih menariknya lagi, disana terdapat sebuah kolam renang di rooftop hotel. Harganya sendiri berkisar mulai dari Rp325.592 per malam. So, langsung aja mampir ke Jalan Laksda Adisucipto KM 8, Kalongan, Maguwpharjo, Sleman, Yogyakarta.

2. Indoluxe Hotel

Disini kamu juga bisa menikmati sensasi berenang di rooftop, bahkan pemandangan super indah gunung Merapi pun bisa terlihat. Selain itu, di setiap sudut hotel menampilkan desain yang instagramable abis, cocok untuk menjadi spot berfoto para pengunjung. Harga kamar-nya mulai dari Rp461.282 per malam, kalo gitu langsung aja dateng ke Jalan Palagan No.106, Sumberan, Sariharjo, Sleman.

3. Student Park Hotel Apartement

Di Kota Pelajar ternyata terdapat hotel yang super mewah khusus untuk pelajar. Fasilitasnya pun enggak kalah menarik, yaitu kolam renang rooftop. Sesuai dengan namanya, hotel ini mengusung konsep apartemen, jadi fasilitas di kamar pun cukup lengkap. Kalo berminat, langsung aja mampir ke Jalan Seturan Raya, Kledokan, Caturtunggal hanya dengan membayar sebesar Rp303.909 per malam.

4. The Cube Hotel

 

Lokasi The Cube Hotel ini tidak jauh dari alun-alun kidul dan destinasi wisata lainnya. Salah satu fasilitas yang menarik adalah sebuah kolam renang rooftop seperti hotel lainnya. Lokasi tepatnya ada di Jalan Parangtritis No.16, Mantrijeron, Kota Yogyakarta. Harga kamarnya berkisar mulai dari Rp290.672 per malam.

5. Hotel Dafam Fortuna Malioboro

Hotel ini cocok banget untuk pecinta artistik plus kolam renang dengan harga yang miring. Salah satu keunggulan hotel ini adalah kolam renang rooftopnya, cocok untuk beraktifitas bersama keluarga saat liburan. Harganya pun berkisar mulai dari Rp357.442 per malam, kalo gitu buruan dateng ke Jl. Dagen Malioboro No.60, Sosromenduran, Gedong Tengen, Yogyakarta.

So, mana nih hotel pilihan kamu?

 

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Galih
04 Sep 2019

20 Poin Ekstra
Berlokasi di jalan apakah The Cube Hotel?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.