Marvel Super Fans Ini Berhasil Nonton Avengers: Endgame Sebanyak 103 Kali
 

Marvel Super Fans Ini Berhasil Nonton Avengers: Endgame Sebanyak 103 Kali

Melynda NA
11 Jun 2019
Poin Ekstra

Tidak ada keraguan jika film Avengers: Endgame menjadi penguasa di bioskop sejak awal perilisannya pada tanggal 24 April 2019, bahkan film ini berhasil melampaui rekor box office di seluruh dunia hanya dalam beberap pekan untuk duduk di posisi ke dua sebagai film terlaris sepanjang masa di bawah film Avatar.

Tapi salah satu penggemar Marvel berhasil membuat rekornya sendiri, pria bernama Tony Mitchell berhasil menonton film Avengers: Endgame sebanyak 103 kali, dia adalah bukti bahwa ada pahlawan di luar sana yang tidak mengenakan jubah.

Rekor menonton Avengers: Endgame sebelumnya dimiliki oleh Agustin Alanis, dia menonton film ini sebanyak 100 kali, tapi rekor tersebut dilampaui oleh Tony Mitchell dan dia mengubah namanya menjadi 'Nem: The Infinity Watcher' untuk memberitahukan jika dia adalah seorang fans Marvel sejati.

Setelah peristiwa yang memusnahkan setengah dari populasi bumi di Avengers: Infinity War (2018) lewat 'Snap' dari infinity gauntlet Thanos, kisah Avengers: Endgame akan berlanjut saat Avengers yang tersisa berkumpul sekali lagi untuk melawan Thanos (Josh Brolin).

Dua puluh tiga hari kemudian, Carol Danvers berhasil menyelamatkan Nebula dan Tony Stark, yang terdampar di luar angkasa untuk kembali ke bumi setelah pertarungan mereka dengan Thanos, disana dia bergabung dengan pahlawa yang tersisa yaitu Natasha Romanoff, Bruce Banner, Steve Rogers, Rocket, Thor, Pepper Potts, dan James Rhodes untuk mengatur rencana untuk membunuh Thanos dan merebut kembali Infinity Gauntlet, ketika mereka menemukan Thanos disebuah planet terpencil dan berencana untuk menggunakan batu Infinity dan membalikkan situasi, Thanos telah menghancurkan batu tersebut hal tersebut memancing kemarahan Thor yang akhirnya memenggal Thanos.

Lima tahun berselang, Scott Lang berhasil keluar dari alam kuantum berkat bantuan sang tikus yang tidak sengaja menekan tombol dari alat kuantum kemudian dia heran melihat kondisi bumi sebelum akhirnya dia memutuskan pergi ke markas Avengers, untuk menjelaskan kepada Romanoff dan Rogers apa yang dia alami ketika terjebak di alam kuantum selama lima jam seperti terasa lima tahun di bumi, sehingga dia berteori bahwa alam kuantum dapat memungkinkan mereka melakukan perjalanan waktu ke masa lalu untuk mengumpulkan batu-batu tersebut, sehingga mereka meminta bantuan Stark untuk membuat mesin penjelajah waktu sehingga mereka bisa mengambil batu Infinity dari masa lalu dan menggunakannya untuk mengembalikan tindakan Thanos di masa sekarang.

Hingga akhirnya mereka berhasil mengumpulkan semua batu dan memasangkan batu-batu tersebut ke sarung tangan yang dibuat oleh Stark, dimana Banner menggunakannya untuk mengembalikan semua yang Thanos hilangkan. Sayangnya Nebula 2014 menggunakan mesin waktu untuk membawa Thanos 2014 dan kapal perangnya ke masa kini, dan menyerang markas Avengers, berencana untuk menghancurkan dan membangun kembali alam semesta dengan Batu Infinity.

Thanos memanggil pasukannya untuk menghancurkan Bumi, namun Stephen Strange yang kembali datang dengan penyihir lainnya, para Avengers, dan Guardians of the Galaxy yang hilang juga sudah kembali, begitu juga dengan pasukan Wakanda dan Asgard, dan para Ravagers untuk melawan Thanos dan pasukannya bersama Danvers, yang menghancurkan kapal Thanos ketika ia tiba.

Setelah mengalahkan para pahlawan, Thanos merebut sarung tangan tersebut, namun Stark berhasiul mencuri batunya dan menggunakan 'Snap' untuk menghilangkan Thanos dan Pasukannya, lalu mati karena energi yang dikeluarkan oleh batu tersebut.

Setelah pemakaman Stark, Thor menunjuk Valkyrie sebagai penguasa Asgard Baru dan bergabung dengan Guardians of the Galaxy, dimana Quill mencari Gamora 2014. Rogers mengembalikan Batu Infinity dan Mjolnir ke waktunya masing-masing dan menetap di masa lalu untuk hidup bersama Peggy Carter. Di masa kini, Rogers yang sudah tua memberikan perisai dan nama Captain America kepada Sam Wilson.

Avengers: Endgame merupakan sebuah akhir yang manis untuk 22 film Marvel Cinematic Universe dari Phase 1 hingga Phase 3. Akhir kisahnya terasa pas, dan in-character dengan apa yang dibangun Marvel selama ini.

Poin Ekstra

Poin Ekstra

Dapatkan lebih banyak POIN dengan menjawab QUIZ

1
Daftarkan dan Aktifkan Keanggotaan Premium
2
Jawaban Benar Mendapat 20 POIN
3
Kumpulkan POIN Tukar dengan Barang


Siapakah nama fans marvel yang menonton Avengers sebanyak 103 kali?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins

POIN Ekstra: +20
Poin Ekstra

Dapatkan Gratis: 1 POIN untuk komentar pertama kamu!

1
Pastikan kamu sudah Login
2
Komentar di Facebook dan DISQUS masing-masing dapat : 1 POIN
3
Pastikan komentar kamu lebih dari 50 karakter





SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +1

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.