Klip Terbaru Annabelle Tunjukan Teror Baru Untuk Ed dan Lorraine Warren
 

Klip Terbaru Annabelle Tunjukan Teror Baru Untuk Ed dan Lorraine Warren

Melynda NA
12 Jun 2019
Poin Ekstra

Annabelle: Comes Home merupakan film yang paling ditunggu oleh pecinta horor karena merupakan bagian dari The Conjuring Universe yang akan mencerita kembali teror boneka iblis tituler terhadap keluarga Warren.

Dan pada klip terbarunya Annabelle kembali meneror Ed Warren (Patrick Wilson) dan Lorraine Warren (Vera Farmiga), dalam klip baru yang diambil dari potongan film memperlihatkan teror hebat kepada Ed dan Lorraine dalam bahaya serius. Lihatlah videonya di bawah ini:

Ada takhayul yang mengatakan seharusnya Anda menahan napas saat berkendara melewati kuburan, tapi hal tersebut tidak berlaku untuk boneka yang memiliki kekuatan iblis ini walaupun dalam potongan film dirinya hanya duduk di kursi belakang mobil keluarga Warren dirinya masih bisa menarik para roh jahat untuk melukai Ed Warren.

Terbukti ketika Ed Warren sedang memperbaiki mesin ditengah kuburan dan gelap gurita boneka tersebut memerintahkan roh jahat untuk mendorong tubuh Ed Warren ke jalanan yang beberap detik kemudian melintas sebuah truk besar yang bisa dihindari oleh Ed, sudah jelas bahwa bagi Ed dan Lorraine jika Annabelle memiliki kekuatan yang besar sehingga bisa memerintahkan para roh.

Saat Anda berurusan dengan hal-hal supranatural, bahkan para ahli demonologi seperti Warrens dapat terperangkap dan tidak siap untuk apa yang terjadi selanjutnya.

Adegan ini kemungkinan terjadi pada awal Annabelle: Comes Home (Spoiler Alert) pada malam ketika Warrens membawa boneka itu pulang untuk ditempatkan di ruang artefak mereka. Mereka melakukannya agar tidak menyebabkan kerusakan lebih lanjut, tetapi fakta bahwa Annabelle bertindak sebagai diluar kendali membuat keduanya lebih berbahaya untuk keluar di dunia dan secara bersamaan hal yang berisiko untuk ditempatkan di ruang artefak bersama barang-barang gaib.

Penulis "The Nun" Gary Dauberman akan membuat debut sutradara di Annabelle : Comes Home dan film ini akan dirilis pada bioskop kamu pada tanggal 28 Juni.

Poin Ekstra

Poin Ekstra

Dapatkan Gratis: 1 POIN untuk komentar pertama kamu!

1
Pastikan kamu sudah Login
2
Komentar di Facebook dan DISQUS masing-masing dapat : 1 POIN
3
Pastikan komentar kamu lebih dari 50 karakter





SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +1

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.