Teaser Film Horor 'Makmum' Sukses Bikin Merinding
 

Teaser Film Horor 'Makmum' Sukses Bikin Merinding

Andin
09 May 2019
Poin Ekstra

Film horor religi akan kembali hadir, MD Pictures baru saja mengumumkan proyek film terbarunya bertajuk "Makmum The Movie". Film ini diangkat dari film pendek karya Riza Pahlevi yang sukses menyabet banyak penghargaan, serta ditonton belasan juta pengguna youtube dan dibuat berdasarkan kisah nyata.

Bahkan MD Pictures sudah mengeluarkan teaser dari film tersebut, yang katanya membuat banyak netizen malah jadi takut untuk melaksanakan ibadah shalat sendirian. Karena di dalam cuplikannya, terlihat Titi Kamal sebagai pemeran utama mendapat gangguan mistis, yang membuatnya ketakutan saat menjalankan ibadah.

Kala itu Titi tengah shalat di ruang yang cukup luas sendirian, ia mendengar suara yang mengikuti bacaan takbir di setiap pergantian gerak shalatnya. Biar enggak penasaran, intip langsung di bawah ini

FYI, Makmum versi film pendek karya Riza Pahlevi diunggah pada November 2016 silam, di channel YouTube HelloMotion. Sejumlah penghargaan berhasil diraihnya, salah satunya adalah Direction Special Mention di The Crappy International Movies in Sueca (CIM-Sueca), Spanyol.

Belum tau kapan film ini akan tayang di bioskop, tapi yang pasti buat kalian para pecinta horor dan udah penasaran, jangan lupa nonton yah!

Poin Ekstra

Poin Ekstra

Dapatkan lebih banyak POIN dengan menjawab QUIZ

1
Daftarkan dan Aktifkan Keanggotaan Premium
2
Jawaban Benar Mendapat 20 POIN
3
Kumpulkan POIN Tukar dengan Barang


Makmum The Movie merupakan hasil karya dari sutradara?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins

POIN Ekstra: +20
Poin Ekstra

Dapatkan Gratis: 1 POIN untuk komentar pertama kamu!

1
Pastikan kamu sudah Login
2
Komentar di Facebook dan DISQUS masing-masing dapat : 1 POIN
3
Pastikan komentar kamu lebih dari 50 karakter




SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +1

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.