Film Susi Susanti "Love All" Rilis Teaser Terbaru
 

Film Susi Susanti "Love All" Rilis Teaser Terbaru

Poin Ekstra

Pada tahun 90-an orang belum menyadari bakat yang dimiliki oleh Lucia Francisca Susi Susanti atau yang akrab disapa Susi Susanti sebelum pada tahun 1992, menjadi tahun yang bersejarah untuknya karena pada tahun tersebut Susi berhasil keluar sebagai juara Olimpiade Barcelona 1992.

Dan cerita kepahlawanan dan kehebatan Susi Susanti coba diangkat kelayar lebah oleh Time International Films yang diproduksi oleh Damn I Love Indonesia Movies bersama Oreima Films, East West Synergy, dan Melon Indonesia.

Video teaser ini dirilis bersamaan dengan masa tenang kampanye Pilpres 2019 dan dalam potongan video tersebut akan untuk mengingatkan kembali ketika kita semua dekat saat meraih kejayaan Indonesia bersama Susi Susanti.

Laura Basuki terpilih untuk berperan sebagai Susi Susanti, dan rencananya film “Susi Susanti - Love All” yang dijadwalkan tayang pada tahun 2019 tapi belum memiliki tanggal rilis yang pasti.

Langsung kamu lihat teaser mengharukannya di bawah ini :

View this post on Instagram

Bangga banget! Ini merupakan momentum besar bagi bangsa Indonesia saat Olimpiade #Barcelona1992. Mengharukan asli saat momen pengibaran bendera merah putih ini! Ingat, #KetikaSemuaDekat dan erat bersatu, kita memiliki doa dan harapan yang satu yaitu kemenangan Susi. Ini sejarah banget saat Indonesia bisa meraih emas pertama di ajang Olimpiade dunia lewat olahraga badminton. . Yuk, guys! Sama-sama merayakan perjuangan #SusiSusanti lewat @filmsusisusanti tahun ini. #ketikasemuadekat #teasersusisusanti #teaserloveall #millenials #juaraolimpiade #kitasemuadekat #whoissusisusanti #kebanggaanindonesia #filmsusisusanti #loveall #susisusantiloveall #susiuntukindonesia #emasuntukindonesia #bulutangkis #love #film #indonesia

A post shared by Film Susi Susanti - Love All (@filmsusisusanti) on

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Melynda NA
15 Apr 2019

20 Poin Ekstra
Siapakah aktris yang berperan menjadi Susi Susanti?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
10 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +1

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.