Spider-Man: Far From Rilis Poster Khusus Untuk Menghormati Iron Man
 

Spider-Man: Far From Rilis Poster Khusus Untuk Menghormati Iron Man

Poin Ekstra

Film Spider-Man: Far From Home yang bakal dirilis pada tanggal 2 Juli akan mengambil cerita tak lama setelah peristiwa Avengers: Endgame dan ketika trailer baru-baru ini dirilis terlihat jelas, jika Peter Parker tidak akan bertemu kembali dengan Iron Man yang selama ini membantunya.

Tony Stark merupakan mentor Peter Parker selama bertahun-tahun dan setelah kematiannya di Avengers: Endgame telah menghantam mental Spiderman dinding dengan keras dan dia benar-benar merindukan Iron Man, untuk itu pada sekuel Spiderman dirinya harus berjuang untuk bisa melepaskan ketergantungan dirinya dengan Tony dan Iron Man.

Untuk menghormati jasanya pada film Spiderman, Sony Pictures telah merilis sebuah poster promo baru untuk sekuel yang akan datang, dan pada poster tersebut terlihat jika masih ada bayang-bayangan Iron Man dalam diri Spider-Man saat dia sedang merenungkan masa depannya sebagai pahlawan super.

ImageSony

Apa yang aneh tentang poster itu adalah terungkap sebuah fakta bahwa pada dasarnya adalah gambar dari Spider-Man: Far From Home yang telah diedit untuk menciptakan citra yang hanya cocok untuk satu lembar poster ini. Sayangnya, itu juga memberikan kesan penggemar seni, tetapi kami dapat meyakinkan bahwa poster ini 100% resmi karena dibagikan di media sosial oleh Sony beberapa saat yang lalu.

Apa pendapat Anda tentang poster ini? Beri tahu kami pemikiran Anda di bagian komentar.

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Melynda NA
15 May 2019

20 Poin Ekstra
Pada tanggal berapa film Spider-Man: Far From bakal dirilis?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
10 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +1

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.