Epy Kusnandar Pede Jadi Peran Utama Di 'Preman Pensiun'
 

Epy Kusnandar Pede Jadi Peran Utama Di 'Preman Pensiun'

PLYWD
11 Jan 2019
Poin Ekstra

Setelah sukses menghibur dengan serial Preman Pesiun dilayar televisi, membuat rumah produksi MNC Pictures mencoba untuk membuat kedalam layar lebar.

Aris Nugraha sang Sutradara tidak ragu untuk menggaet Epy Kusnandar untuk kembali berperan menjadi Muslihat atau yang akrab dipanggil Kang Mus, tidak hanya itu film ini juga akan kembali menampilkan Tya Arifin (Kinanti), Andra Manihot (Dikdik), Vina Ferina (Ceu Esih), Ujang, Murad, Pipit, Cecep, Bohim, Mang Uu dan Joni.

Film ini bercerita tentang Gobang kembali ke Bandung, mengundang teman-temannya, para mantan preman untuk bertemu kembali. Dalam pertemuan yang disebut “reuni kecil-kecilan” itu, Gobang meminta bantuan teman-temannya untuk melakukan penyelidikan, siapa pelaku pembantaian terhadap adik iparnya hingga tewas.

Pelaku pembantaian kemudian diketahui adalah Darman dan kawan-kawan yang hanya sebagai orang suruhan. Dalang di balik kejadian itu ternyata teman mereka sendiri, sesama bekas anak buah Muslihat (Epy Kusnandar) yang sebenarnya juga sudah pensiun.

Muslihat mencoba mencegah terjadinya perang saudara, tapi Gobang sudah terlanjur datang dengan membawa dendam, “darah dibayar darah, nyawa dibayar nyawa.”.

Apakah Kang Mus bisa mencegah perang saudara, langsung tunggu kehadirannya dibioskop kesayangan kamu pada tanggal 17 Januari 2019.

Poin Ekstra

Poin Ekstra

Dapatkan lebih banyak POIN dengan menjawab QUIZ

1
Daftarkan dan Aktifkan Keanggotaan Premium
2
Jawaban Benar Mendapat 20 POIN
3
Kumpulkan POIN Tukar dengan Barang


Berperan sebagai apakah Epy Kusnandar di Preman Pensiun?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins

Poin Ekstra

Dapatkan Gratis: 1 POIN untuk komentar pertama kamu!

1
Pastikan kamu sudah Login
2
Komentar di Facebook dan DISQUS masing-masing dapat : 1 POIN
3
Pastikan komentar kamu lebih dari 50 karakter