Penulis Avengers: Endgame Menjelaskan Kenapa Memilih Iron Man dan Black Widow
 

Penulis Avengers: Endgame Menjelaskan Kenapa Memilih Iron Man dan Black Widow

Poin Ekstra

Film Avengers: Endgame berhasil mengambil alih dunia dan box office global, boleh dibilang ini merupakan film milik Marvel yang terbaik sepanjanga masa walaupun durasi mencapai 3 jam, tapi tidak membuat penikmatnya bosan karena kita akan disuguhkan dengan petualangan epik galaksi yang mengorbankan dua pahlawan MCU.

Banyak penggemar yang sudah berharap untuk Meskipun penggemar berharap untuk mengucapkan selamat tinggal pada Tony Stark atau Captain America pada akhir film, tapi nyatanya tidak terlalu banyak yang meramalkan kematian Black Widow.

Dalam sebuah wawancara yang dilansir dari Variety, penulis Stephen McFeely dan Christopher Markus membahas topik kenapa memilih mengorbankan Iron Man dan Black Widow.

"Kedua film itu disusun dan diuraikan bersama," kata McFeely. “Kami tidak mulai menulis Infinity War hingga kami tahu apa akhir yang dibutukan dari Endgame dan itu adalah percakapan yang sebagian besar terjadi dengan Kevin [Feige], Trinh Tran, Anthony dan Joe Russo dan kami. Secara umum, kami mencoba melakukan yang terbaik untuk para karakter. Kami merasa bahwa beberapa karakter mungkin akan berakhir karena mereka membuat pengorbanan utama dan itulah akhir perjalanan bagi mereka."

Markus kemudian melanjutkan:

“Saya pikir bagian dari alasan orang menemukan ini sangat memuaskan secara emosional adalah ini adalah karakter yang telah berada di jalur selama 22-film saga dan jalur-jalur tersebut menuntut untuk di akhiri. Ini bukan situasi di mana Anda dapat meluncurkan film James Bond setiap dua tahun, di mana Anda hanya ingin dia terus melanjutkannya karena itulah yang dia lakukan. Orang-orang ini memulai di tempat tertentu yang memiliki masalah yang perlu diperbaiki dan menjurus ke titik penyelesaian. Jadi, itu benar-benar akhir yang tepat dan pas untuk mereka. Saya pikir jika kita membiarkan Tony tetap hidup atau jika kita membunuh Cap, itu akan menjadi salah.”

Jadi, sepertinya para penulis memahami apa yang dirasakan oleh penggemar mereka, sementara itu kembali baiknya hubungan antara Tony Stark dan Steve Rogers tampaknya merupakan tindakan terbaik.

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Melynda NA
15 May 2019

20 Poin Ekstra
Selain Iron Man siapakah pahlawan yang mengorbankan diri di film Avengers: Endgame?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
10 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +1

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.