Stephen King : Anda Harus Menyasikan Trailer 'IT: Chapter 2'
 

Stephen King : Anda Harus Menyasikan Trailer 'IT: Chapter 2'

Poin Ekstra

Dilansir dari berbagai sumber bahwa, trailer pertama kelanjutan teror badut pennywise 'IT: Chapter 2' akan resmi dirilis pada Kamis ini pukul 23.00 dan sempet diperlihatkan pada CinemaCon di Las Vegas bulan lalu.

Film yang mengadaptasi dari novel ikonik Stephen King, cukup mendapatkan respon positif dari para penggemar dan katanya sang penulis udah duluan nih nonton filmnya terus dia bilang begini di halaman twitter-nya :

Cuitan tersebut juga dimaksudkan untuk menggoda para penggemar yang tidak sabar menantikan perilisan Trailer sekaligus filmnya, cerita dari film 'IT: Chapter 2' masih berputar sekitar kelanjutan anak-anak Pennywise yang sekarang menjadi orang dewasa yang kembali menghadapi Badut Pennywise sekali lagi dan mungkin untuk selamanya.

Film pertama meraup lebih dari 700 juta dollar di box office global, film horor terlaris sepanjang masa, dan trailer pertama diluncurkan mendapatkan 197 juta penonton dalam 24 jam pertama.

 

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Melynda NA
09 May 2019

20 Poin Ekstra
Film IT diadaptasi dari Novel karya?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
10 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +1

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.