Butuh 70 Grup Orkestra Untuk Membuat Backsound Captain Marvel
 

Butuh 70 Grup Orkestra Untuk Membuat Backsound Captain Marvel

PLYWD
13 Mar 2019
Poin Ekstra

Dengan antusias yang tinggi para pencinta film superhero tidak mengherankan jika Captain Marvel berhasil meraih kesuksesan dan memecahkan beberapa sejarah film superhero wanita sebelumnya.

Tapi tahukah kamu ada fakta unik dibalik keberhasilan film ini, musik yang menjadi backsound Captain Marvel katanya diciptakan oleh 70 grup orkestra dan diproduksi secara besar-besar.

"Percaya atau tidak, itu sudah menjadi impianku sejak aku bisa mengingatnya," katanya kepada Vulture di pemutaran perdana Captain Marvel di Hollywood.

Backsound ini dikerjakan oleh Pinar Toprak dia ada seorang komposer wanita pertama yang berhasil mencetak sejarah di film Marcel Cinematik Universe, catatan Pinar juga mengesankan dia sudah mengisi beberapa backsound salah satunya untuk film series Justice League 'Krypton'.

Demi backsound sempurna Captain Marvel dia rela untuk menyewa 70 grup orkestra “Saya pergi dan menyewa orkestra 70-an dan melakukan produksi besar sehingga mereka bisa melihat saya di depan orkestra memimpin, dan saya membuat video lain di studio saya di mana saya berbicara tentang karakter dan tema. Saya benar-benar ingin mengedepankan yang terbaik, dan saya sangat berterima kasih itu berhasil."

Soundtrack Kapten Marvel dibanjiri dengan eleman lagu agresif tahun 90-an (Salt-N-Pepa’s “Whatta Man,” Garbage’s “Only Happy When It Rains,” No Doubt’s “Just a Girl,” dan lainnya), yang akhirnya menginspirasi komposisi Toprak. “Sangat menyenangkan karena saya suka semua lagu itu,” katanya, “dan kami benar-benar merangkul

Poin Ekstra

Poin Ekstra

Dapatkan Gratis: 2 POIN untuk komentar pertama kamu!

1
Pastikan kamu sudah Login
2
Komentar di Facebook dan DISQUS masing-masing dapat : 2 POIN
3
Pastikan komentar kamu lebih dari 50 karakter




SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.