James Wan Ditunjuk Untuk Membuat Film 'Mortal Kombat'
 

James Wan Ditunjuk Untuk Membuat Film 'Mortal Kombat'

Poin Ekstra

Siapa disini yang suka main game Mortal Kombat yang booming pada era tahun 90-an? Game konsol ini pertama kali diangkat kelayar lebar pada tahun 1997 dengan judul 'Mortal Kombat: Annihilation'.

Bercerita tentang sekelompok pasukan ahli bela diri yang terdiri dari Liu Kang, Kitana, Raiden, Sonya Blade memiliki waktu enam hari untuk menyelamatkan Bumi dari serangan yang bersasal dari ekstra-dimensi milik Shao Kahn.

Nah, denger-denger dari Variety, James Wan yang sukses lewat film 'Conjuring Universal' dan 'Aquaman', dipercaya rumah produksi New Line Cinema untuk menggarap film ini.

Film adaptasi video-game diharapkan untuk menggunakan Sound Stages Adelaide Studios, menggunakan kru Australia, dan melakukan pekerjaan pasca-produksi dan efek visual di negara bagian tersebut.

Sehingga film "Mortal Kombat" bisa menciptakan lapangan pekerjaan sekitar 580 pekerjaan dan 1.500 pekerjaan tambahan, untuk ekonomi Australia Selatan.

'Mortal Kombat' akan menjadi produksi film terbesar dalam sejarah Australia Selatan dan menyoroti pentingnya terlibat dengan rumah-rumah produksi utama dunia," kata perwakilan dari Australia.

"Investasi pemerintah negara bagian di 'Mortal Kombat' akan meningkatkan ruang lingkup dan jangkauan kemampuan produksi dan pasca produksi kami, membawa janji pekerjaan baru yang fantastis untuk industri film lokal."

Australia Selatan "menyatukan semua komponen yang kita butuhkan untuk membuat film aksi yang ambisius dan sukses, dan kami memuji South Australia Film Corporation atas peran mereka dalam menarik produksi ke wilayah mereka," kata Katherine Beyda, wakil presiden eksekutif, produksi fisik , New Line Cinema.

Wan berkata: "Saya benar-benar bahagia dan bersemangat untuk membawa pertunjukan lain kembali ke Australia dengan 'Mortal Kombat,' terutama setelah memiliki pengalaman syuting yang begitu hebat dengan 'Aquaman.'

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Melynda NA
14 May 2019

20 Poin Ekstra
Sebutkan salah satu game yang bakal diangkat ke layar lebar oleh James Wan?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
10 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +1

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.