Jigglypuff Akan Jadi Bintang di Film Spin Off Pokemon
 

Jigglypuff Akan Jadi Bintang di Film Spin Off Pokemon

Poin Ekstra

Film Pokemon: Detective Pikachu berhasil mendapat antusias yang positif dari para pencipta game pokemon, tidak mengherankan jika film ini berhasil menorehkan rekor, yaitu sebagai film yang memiliki pendapatan terbesar dari film yang di adaptasi dari video game dengan mendapatkan 58 juta dolar mengalahkan Angelina Jolie "Tomb Raider" dari tahun 2001 yang mendapatkan 47 juta dolar.

Karena kesuksesan tersebut duo penulis Dan Hernandez dan Benji Samit yang juga menulis untuk film Pokemon: Detective Pikachu berencana untuk membuat spin-off dari film Pokemon, kali ini dia menggunakan pokemon Jigglypuff sebagai bintangnya.

Pokemon yang memiliki kekuatan membuat orang tertidur dengan suaranya mungkin tidak banyak waktu untuk bersinar di Detective Pikachu, tetapi dia merupakan pokemon yang memiliki karakteristiknya yang paling berkesan.

Dalam sebuah wawancara eksklusif yang dilansir dari Screenrant, Dan Hernandez dan Benji Samit membahas aspek-aspek Pokemon World secara umum yang belum sempat mereka jelajahi.

Ketika ditanya secara spesifik cerita mana yang ingin mereka buat untuk film, Hernandez memiliki jawaban yang mengejutkan. Mengutip potensi American Idol atau bahkan petualangan bergaya Eurovision menjadi sebuah pilihan, dia berkata, "Saya tertarik dengan karier menyanyi Jigglypuff."

"Kami menyukai Jigglypuff. Saya suka Pokemon aneh yang benar-benar menginginkan sesuatu, dan hanya berdasarkan sifatnya, Jigglypuff tidak pernah dapat mencapai itu." Pada akhirnya, dia berimajenasi untuk menggabungkan film pokemon dengan bernyanyi mungkin akan berjudul Jigglypuff: A Star Is Born.

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Melynda NA
15 May 2019

20 Poin Ekstra
Sebutkan salah satu karakter pokemon yang akan menjadi tokoh utama di film Spin Off?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
10 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +1

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.