Muncul Mendiang Carrie Fisher di Cuplikan Star Wars IX
 

Muncul Mendiang Carrie Fisher di Cuplikan Star Wars IX

Poin Ekstra

Episode ke-9 franchise Star Wars berjudul "Star Wars IX: The Rise of Skywalker telah merilis official teaser trailer perdananya. Teaser tersebut diluncurkan dalam perayaan Star Wards di Chicago, Amerika Serikat pada Jumat, 12 April 2019 waktu setempat.

Terlihat pembukaan video sosok Rey (Daisy Ridley) berada di tengah-tengah gurun menunggu sesuatu. Lalu terdengar narasi suara Mark Hamill sebagai Luke Skywalker. Selain itu, cuplikan momen lightsaber yang selalu ditunggu pun turut ditampilkan.

Tapi yang pasti, dalam teaser yang berdurasi dua menit empat detik itu amat sangat dipenuhi kejutan. Seperti kemunculan General Leia yang diperankan oleh Carrie Fisher. Jadi, buat kalian para penggemar franchise Star Wars, langsung aja simak teaser resminya di bawah ini

Sayangnya, penonton harus sabar menunggu hingga akhir tahun nanti. Karena film tersebut dikabarkan tayang pada momen perayaan natal di bulan Desember 2019.

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Andina BP
13 Apr 2019

20 Poin Ekstra
Berperan sebagai siapakah Carrie Fisher di film Star Wars?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
10 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +1

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.