Anggy Umbara Siap Filmkan 'Si Manis Jembatan Ancol'
 

Anggy Umbara Siap Filmkan 'Si Manis Jembatan Ancol'

Poin Ekstra

Setelah banyaknya film reboot dan remake yang tayang di Tanah Air, sebut saja, Kuntilanak 1, Kuntilanak 2, Warkop DKI Reborn dan Suzanna Bernafas Dalam Kubur, telah membentuk trend film yang bernuansa jadul atau vintage menjadi banyak peminatnya, terpampang dari sisi antusiasme penonton ataupun rumah produksi.

Adapun film Si Manis Jembatan Ancol karya Turino Djunaedi pernah marak di era 70an, di tahun 90an sekali lagi Si Manis Jembatan Ancol mencuri perhatian masyarakat dengan sajian sinetron yang dibintangi oleh Diah Permata Sari, Kiki Fatmala dan Ozy Syahputra. Sosok Ozy Syahputra sendiri telah menjadi ikon horror Tanah Air pada masanya. Bergantinya sosok pemeran Si Manis sendiri tak lalu membuat Ozy Syahputra lenyap dan berganti dari karakter yang membesarkan namanya itu.

Untuk mengenang kembali film yang pernah berjaya pada masanya itu, rumah produksi MVP Pictures akan menggarap ulang film Si Manis Jembatan Ancol yang akan disutradarai oleh Anggy Umbara. Anggy Umbara juga telah memilih Indah Permatasari yang akan berperan sebagai Maryam atau Si Manis. Wanita kelahiran tahun 1997 tersebut juga telah beberapa kali bermain dalam sejumlah film horror, antara ini After School Horror(2014) dan Kafir: Bersekutu dengan setan (2018).

Tatapan hangat serta senyum misterius yang dimiliki oleh Indah Permatasari membuat Anggy Umbara yakin bahwa karakter Maryam dapat diperankan secara maksimal olehnya. Kini, Si Manis Jembatan Ancol sudah memasuki tahap produksi dan siap untuk mewarnai kancah layar lebar di penghujung tahun 2019 ini.

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Melynda NA
28 Sep 2019

20 Poin Ekstra
Si Manis Jembatan Ancol merupakan film keberapa Anggy Umbara?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.