Zoe Kravitz Bakal Menjadi Catwoman dalam Film The Batman
 

Zoe Kravitz Bakal Menjadi Catwoman dalam Film The Batman

Poin Ekstra

Pra produksi film “The Batman” dijadwalkan dimulai tahun ini. Sebelumnya Warner Bros telah mengumumkan Robert Pattinson sebagai pemeran Batman. Kini keterlibatan bintang lain juga sudah diumumkan. Hal ini sekaligus menjadi tanda kisah “The Batman” mendatang akan diramaikan dengan berbagai karakter lain.

https://i.ytimg.com/vi/cElcLipGNIA/maxresdefault.jpgytimg.com

Untuk pemeran tokoh villain Catwoman akan diperankan oleh Zoe Kravitz. Zoe sendiri merupakan pemain dalam serial Big Little Lies.  Selain itu Zoe Kravitz juga pernah tampil di film Fantastic Beasts and Where to Find Them serta film Mad Max Fury.

https://obs.line-scdn.net/0havb8ChAlPllfQRWbbn5BDmUXPTZsLS1aO3dvRw8vYG0nIX0NMSB4N3xIYW0ldnkHNiR0OXxCJWgiJXkIYSN4/w644line-scdn.net

Zoe Kravitz menggantikan tokoh Catwoman dari pemain sebelumnya seperti Anne Hathaway di film “The Dark Knight Rises”,  Michelle Pfeifer di “Batman Return” dan Halle Berry.  Catwoman yang diperankan Halle Berry berhasil merilis film solo Catwoman pada tahun 2004 lalu.

Zoe Kravitz merupakan putri tiri Jason Mamoa. Zoe berhasil mengalahkan aktris lain yang sempat ditawari casting film The Batman. Seperti Ana de Armas,  Zazie Beetz, Eiza Gonzalez, dan Alicia Vikander. Sebelumnya, ia pernah menjadi pengisi suara Catwoman dalam film The Lego Batman. Mungkin hal ini yang menjadi awalan Zoe dilirik untuk memerankan film The Batman.

Film The Batman akan disutradarai oleh Matt Revees. Sebenarnya yang menjadi sutrada adalah Ben Affleck, tetapi entah mengapa Ben Affleck mengundurkan diri sebelum film ini memulai produksinya. Matt Revees sendiri sudah memiliki pengalaman dibidang sutradara film. Ia pernah menjadi sutradara dalam film trilogi Planet of the Apes dan Cloverfield. Tak hanya menjadi sutradara, kabarnya Matt juga yang akan menulis naskah untuk film The Batman.

https://assets1.ignimgs.com/2019/05/17/rpats-batman-1558057390455.jpgignimgs.com

Naskah karya Matt Revees akan menampilkan Batman versi muda yang akan memulai kejayaan Batman di kota Gotham. Matt ingin menampilkan film yang ambisius, emosional supaya dapat menjadi film solo yang tidak berkaitan dengan film karya DCEU sebelumnya.

Selain menampilkan Catwoman sebagai villain dalam film The Batman, ternyata ada banyak villain yang ikut bergabung dalam film ini. Dikutip dari We Got This Covered, beberapa penjahat yang mungkin ditampilkan adalah Two-Face, Riddler, Firefly, Mad Hatter, dan Poison Ivy.

Film ini akan ditayangkan pada pertengahan bulan 2021, dan memulai produksi akhir 2019 atau awal 2020.

 

 

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Cici Malinda
20 Oct 2019

20 Poin Ekstra
Sebutkan salah satu film yang pernah dibintangi oleh Zoe Kravitz?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.