Transformasi Mawar De Jongh di Film SIN
 

Transformasi Mawar De Jongh di Film SIN

Poin Ekstra

Mawar De Jongh mulai santer diperbincangkan pasca berlakon dalam Bumi Manusia bersama Iqbal Ramadhan. Pada film garapan sutradara Hanung tersebut Mawar memerankan sosok bule Belanda yang anggun. Tak selang beberapa bulan Mawar muncul kembali ke layar kaca lewat film terbarunya Sin. Ia didapuk memerankan Ametta yang disandingkan dengan Bryan Domani. Sosok Ametta berbeda jauh dengan Annelis yang anggun nan santun.

Demi Dalami Karakter Mawar Sambangi Klub Malam

Gadis bernama lengkap Mawar Eva De Jongh ini demi mendalami karakter Ametta rela sambangin klub malam. Gadis kelahiran 26 September 2001 tersebut mengaku belum pernah ke  klub malam apalagi mabuk-mabukan. Ia pun rela ke klub malam hanya untuk melihat orang mabuk. Gadis berdarah Belanda Medan tersebut melakukan observasi dengan hanya duduk di klub malam sembari melihat suasana klub. Ia pun tak datang sendirian namun bersama Bryan Domani dan sang sutradara Herwin Novianto.

https://id.bookmyshow.com/blog-hiburan/wp-content/uploads/2019/10/SIN.jpg

Herwin juga menunjukkan kepada Mawar seseorang yang sedang mabuk dalam klub tersebut. Herwin menyarankan Mawar untuk berakting sebagaimana orang tersebut dalam film Sin. Karakter Ametta Rinjani sendiri ialah gadis SMA yang populer di sekolahnya. Ia dikenal primadona sekolah dan memiliki banyak teman cowok.

Kisah Dibalik Sin “ Saat Kekasihmu Adalah Kakakmu Sendiri”

Seperti tagline yang disampaikan dalam trailer film Sin, film ini mengangkat kisah percintaan terlarang. Ametta yang tak pernah jatuh cinta dibuat luluh saat bertemu dengan Raga Angkasa. Raga sendiri sosok remaja yang dingin dan cuek namun jadi idaman siswi di sekolah. Ametta pun mulai tertarik dengan Raga. Sayang ketika mereka dekat keduanya mengetahui bahwa mereka adalah saudara kandung.  Ragapun juga memilih menghilang  dan memutuskan kisah cintanya dengan Ametta.

Sin sendiri merupakan film adaptasi dari novel terlaris milik Faradita. Film ini sendiri sudah mulai tayang di bioskop sejak 10 Oktober 2019. Sin sendiri semula diposting melalui laman Wattpad yang kisahnya dibaca 9 juta kali. Setelah ramai di wattpad barulah Sin: God Hates The Sin, Not The Sinner dicetak dan diperjual belikan dalam bentuk buku.

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Melynda NA
11 Oct 2019

20 Poin Ekstra
Siapakah lawan main Mawar di film SIN?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.