Suasana Konferensi Pers Film Koboy Kampus
 

Suasana Konferensi Pers Film Koboy Kampus

Poin Ekstra

Setelah sukses dengan dua film sebelumnya Dilan 1990 dan Dilan 1991, kini Pidi Baiq kembali memproduksikan sebuah film yang berjudul Koboy Kampus. Film ini bercerita tentang perjalanan band The Panas dalam meraih kesuksesan mulai dari awal hingga terbentuknya Band tersebut. Hari ini tanggal 5 Juli pemain dan tim Koboy Kampus melakukan konferensi pers untuk filmnya pada tanggal 25 Juli ini. bagi yang belum liat offical trailer yuk liat dulu dibawah!

Pada hari ini pemain dan tim produksi sudah melakukan konferensi pers kepada media massa dan media entertainment untuk memberitahu tentang film ini. Simak keseruannya!

instagram/film_indonesia

Acara Konferensi Pers Peluncuran poster dan trailer Filim Koboy Kampus!

instagram/film_indonesia

Inilah detik-detik peluncuran poster Film Koboy Kampus ini ternyata pemainnya ada Bisma SMASH dan Ricky Harun. Dan tanggal 25 Juli 2019 nanti kita akan melihat akting mereka berdua.

instagram/film_indonesia

Selain dua aktor diatas yang akan ikut main dalam film ini ada  David John Schaap, Miqdad Addausy , ini adalah suasana wawancara satu persatu pemain Film Koboy Kampus. 

instagram/film_indonesia

Saat diwawancara Ricky Harun menjelaskan di memerankan karakter Ninu yang sifat dan karakternya humble dan enak jadi Ricky Harun tidak sulit memerankan Ninu.

Admin mau memberitahukan bahwa film ini adalah kisah kehidupan nyata Pidi Baiq waktu di masa kampus. Bagaimana apakah kamu penasaran dengan film ini? nantikan saja tanggal 25 Juli ini di layar lebar Indonesia. 

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Kaira Wu
05 Jul 2019

20 Poin Ekstra
Siapakah sutradara film Koboy Kampus?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.