Selamat, Film Cinta Laura Kiehl Menang Best Horror Movie 2019
 

Selamat, Film Cinta Laura Kiehl Menang Best Horror Movie 2019

Cinta Laura Kiehl/ Foto: Blogunik.com

Poin Ekstra

Cinta Laura merupakan salah satu aktris Indonesia yang mengembangkan karirnya hingga Hollywood. Suatu kebanggaan tersendiri bagi Indonesia bahwa salah satu putri bangsa mampu bersaing di dunia hiburan dengan skala internasional. Cinta Laura juga telah membintangi beberapa film Hollywood. Film horor Cinta tahun ini ternyata mampu menjuarai ajang The Fifth Annual Film And Arts Festival untuk kategori film horor terbaik. Ia juga membagikan kebahagiaannya melalui instagram pribadi miliknya.

Goodnight Juga Membawa Cinta Menang Best Female Actress

Film yang dimaksud tersebut tidak lain berjudul Goodnight dimana Cinta Laura didapuk menjadi pemeran utama. Tidak hanya memenangkan kategori film horor pendek terbaik namun Cinta berhasil menjadi juara aktris wanita terbaik.  Goodnight juga pernah masuk dalam beberapa ajang bergengsi seperti Hollywood Independent Filmmaker Awards and Festival (2018), Hollywood Horrorfest (2018), Summer Scream Fest (2018) hingga Los Angeles CineFest (2019).  Cinta sendiri mengaku kemenangannya ini berkat kerja keras tim yang terlibat dalam film Goodnight.

Cinta Laura Kiehl/ Foto: Ytimg.com

Selain cinta Laura sang sutradara juga bersyukur akan kemenangannya tersebut.  

Geoges Heras menyatakan sebagai berikut :

"Words can't describe how I feel right now. I'm just a fucking guy from the Bronx! Our team won the Best Horror short Category and Best female actress award with @claurakiehl at the @officiallatino 5th Annual Film Festival. Huge shout out to my cast and crew and to all my friends and family that contributed and believed in our film! This is just the beginning ! Can't wait to share what's in store for 2020!! ???????????????? #hbolatino #diageo @latinhorror,"

Kisah Dibalik Film Goodnight

Goodnight sendiri mengisahkan wanita bernama Lisa (Cinta Laura Kiehl)yang diteror  selama berada di rumahnya.  Ia mengalami mimpi buruk berulang kali bahkan hingga dikejar bayangan hitam. Film ini sendiri sebenarnya telah diproduksi pada 2016 silam. Namun berkat film ini pula Cinta mampu membintangi film Hollywood lainnya. selama ini Cinta telah bermain dalam film The Night Passenger, Crazy For The Boys dan masih banyak lagi lainnya.


 

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Nurchalimah
06 Nov 2019

20 Poin Ekstra
Pada tahun berapakah film Goodnight masuk ke dalam nominasi ajang bergengsi Summer Scream Fest?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.