Menginspirasi, Raline Shah Masuk Nominasi Bergengsi E! People's Choice Awards
 

Menginspirasi, Raline Shah Masuk Nominasi Bergengsi E! People's Choice Awards

Poin Ekstra

Sudah cukup lama wajah khas Raline Shah tidak pernah menghiasi perfilman Indonesia, maklum saja dirinya saat ini cukup disibukan dengan pekerjaannya disebuah maskapai. Namun, belum lama ini dirinya masuk kedalam nominasi E! People's Choice Awards 2019 di kategori The Most Inspiring Asian Women of 2019.

View this post on Instagram

Halo teman-teman. Kali ini kak @ralineshah masuk nominasi di @eonlineasia sebagai "THE INSPIRING ASIAN WOMAN OF 2019" apa yang bisa kita lakukan nih temen2.. ?? Kita bisa vote langsung loh.. Caranya 1. Silahkan kalian buka story kami dan silah kan swipe up untuk diarahkan ke link votingnya. 2. Kalian bisa pilih kategori "POP CULTURE" (Pojok kanan) 3. Lalu pilih kategori "THE INSPIRING ASIAN WOMAN OF 2019" 4. Nanti kalian bakal nemuin nama kak @ralineshah disana. Kalian tinggal klik icon vote berwarna hijau. . 5. Kalian bisa vote dgn nilai max 25 perhari loh. Kalau hari ini sudah vote, besok bisa vote lagi. . 6. Kalian pasti akan di minta log in. Tp jangan Khawatir. Kalian bisa log ib dengan akun email atau facebook kalian. . 7. Setelah berhasil kalian akan mendapatkan notifikasi bahwa vote kalian telah dihitung dan berhasil. . Ayo kita vote sebanyak-banyaknya. Gratis dan gampang loh teman-teman.. . Trimakasih untuk dukungan dan partisipasi teman-teman. . Jgn lupa ajak teman-teman, kekuarga dan sahabat-sahabat lainnya ❤️❤️

A post shared by RALINE SHAH OFFICIAL FANBASE (@ralineholic) on

Raline Shah adalah satu-satunya aktris asal Indonesia yang masuk dalam nominasi tersebut, dirinya harus bersaing dengan tujuh selebritis Asia ternama lainnya untuk gelar tersebut mereka adalah penyanyi 2ne1 CL, model India Britania Alia Bhatt, model dan aktris Thailand, Chutimon Chuengcharoensukying dan Praya Lundberg, aktris Korea Selatan Jung Yu Mi, penyanyi asal negeri Malaysia, Yunalis Zarai dan artis asal China, Zhou Dongyu.

E! People's Choice Awards sendiri merupakan sebuah ajang penghargaan untuk mengapresiasi para penggiat dalam bidang seni pertunjukan dan budaya. Ajang ini telah diselenggarakan setiap tahun sejak tahun 1975 dan dipilih oleh masyarakat umum.

Sepak terjang Raline Shah di dunia hiburan sudah tidak perlu diragukan lagi. dirinya mulai dikenal sejak dia berperan sebagai Riani di film 5cm, sejak itu mukanya sering muncuk di banyak film layar lebar seperti 99 Cahaya di Langit Eropa, Supernova, Surga Yang Tak Dirindukan, Terpana, Polis Evo dan Orang Kaya Baru (OKB).

Bahkan kabarnya saat ini Raline sedang memperdalam ilmu aktingnya di sekolah yang berada di Los Angeles, sehingga ketika balik lagi ke Indonesia dirinya bisa membagikan ilmu tersebut kepada para aktris muda dalam berakting.

Image result for raline shah

Buat kamu yang ingin Raline Shah memenangkan penghargaan tersebut bisa ikut pemungutan suara People's Choice, yang akan dibuka hingga 18 Oktober pukul 23.59 waktu Amerika Serikat. Setelah itu, pemenang akan diumumkan pada 10 November mendatang.

Untuk memberi dukungan terhadap Raline maupun nominasi lainnya, dapat mengakses di website resmi E! Online, di sini.

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Melynda NA
06 Sep 2019

20 Poin Ekstra
Darimanakah Yunalis Zarai berasal?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.