Lika-Liku Band Seventeen Bakal difilmkan dengan Judul 'Kemarin'
 

Lika-Liku Band Seventeen Bakal difilmkan dengan Judul 'Kemarin'

Press Confrence Film Kemarin

Foto: Hai.online.com

Poin Ekstra

Perjalanan hidup band Seventeen akhirnya resmi akan difilmkan oleh Rumah Produksi Mahakarya Pictures bersama Mahaka Integra Radio. Keduanya bahkan telah mengumumkan teaser dan poster film yang diberi judul sesuai dengan lagu 'Kemarin', dalam acara syukuran syuting film. 

Usut punya usut, rencana pembuatan film dokumenter ternyata sudah dibicarakan sebelum kejadian nahas menimpa band asal Yogyakarta itu. Dua minggu sebelum peristiwa tsunami, yaitu pada 13 Desember 2018, Seventeen bersama manajemen sempat melakukan meeting tentang rencana pembuatan film dokumenter. Setelahnya, Seventeen disibukkan dengan kontrak kerja yang berturut-turut hadir hingga tahun baru.

Hasil gambar untuk dokumenter seventeenBand Seventeen

Foto: akamaized.net

Sayangnya, kejadian yang begitu menyakitkan menerpa band tersebut. Suratan takdir berkata lain, tepat di tanggal 22 Desember 2018, Seventeen mengisi sebuah acara gatehring di Tanjung Lesung, Banten. Bencana alam datang dan merenggut nyawa 6 orang keluarga Seventeen bersama dengan ratusan orang lainnya. Band asal Yogyakarta itu telah memiliki materi video perjalanan Seventeen, tepatnya sebanyak 55 jam dokumentasi sejak awal hingga akhir perpisahan mereka. Harus ada sebuah wadah yang bisa menyampaikan semua kisah perjalanan Ifan Seventeen (vokalis), alm Bani (bassist), alm Herman (gitaris), alm Andi (drummer) berserta seluruh kru dan manajemen yang sudah menjadi keluarga besar tersebut.

Hasil gambar untuk dokumenter seventeenFilm Dokumenter Kemarin

Foto: kompas.com

Niat membuat film pun diurungkan, tak ada rencana sama sekali terbesit di pikiran Ivan 'Seventeen'. Namun, setelah satu bulan berlalu, kamera milik almarhum Andi ditemukan. Di dalamnya tersimpan semua kenangan terakhir Seventeen di Tanjung Lesung. Dari H-1 tsunami terjadi hingga saat Seventeen manggung bahkan ketika Tsunami menerjang di lagu kedua mereka tampil. 

Hasil gambar untuk dokumenter seventeenPress Confrence Film Dokumenter Kemarin

Foto: okezone.com

Film 'Kemarin' akan bercerita tentang perjalanan Seventeen dan segala rintangan yang menghadapinya, termasuk bencana alam tsunami yang menerjang. Belum tau kapan film tersebut akan rampung dan tayang, tapi yang pasti dua rumah produksi tengah menggarapnya. 

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Andina BP
02 Nov 2019

20 Poin Ekstra
Rumah produksi apakah yang akan memproduksi film Kemarin?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.