Gak Hanya Sibuk Ngojek, Gojek Akan Produksi Film Sendiri
 

Gak Hanya Sibuk Ngojek, Gojek Akan Produksi Film Sendiri

Poin Ekstra

Gojek tampaknya tak mau hanya fokus pada bisnis transportasi saja. kini Gojek juga meluncurkan GoPlay. Layanan GoPlay sebenarnya sudah bisa dirasakan pada Juni lalu namun hanya terbatas pada 20.000 pengguna Gojek saja. kini GoPlay diperluas dan dapat dijangkau banyak pelanggan Gojek lainnya. GoPlay diharapkan mampu menyaingi Netflix yang sudah populer duluan. GoPlay juga akan memberikan pilihan film menarik tanpa kecuali film dalam negeri.

GoPlay Menggandeng Produser Ternama

Dalam ekspansi Gojek ke dunia hiburan ini decacorn ini juga menggandeng produser kenamaan tanah air. GoPlay memang berencana akan membuat film sendiri seperti yang dilakukan Netflix.  GoPlay bahkan merilis tiga serial unggulan yang nantinya akan tayang di GoPlay Eksklusif. Ketiga serial tersebut diantaranya ialah sebagai berikut :

1. Saiyo Sakato

Image result for serial saiyo sakato google.com 

Serial ini diproduseri oleh Salman Aristo dan Gina S.Noer. Saiyo Sakato sendiri merupakan genre komedi yang mengupas tema poligami di keluarga etnis Padang. Saiyo Sakato akan berjumlah 10 episode yang juga menyajikan beragam kuliner khas Minang.

2. Tunnel

Image result for serial Tunnel gojek

Tunnel akan digarap oleh Shanty Harmayn dan Tanya Yuson. Seperti judulnya tunnel atau terowongan menjadi setting dari serial ini. Tunnel mengangkat tema kriminal di era 1990 yang mana melibatkan polisi dari tahun 2020.

3. Gossip Girl

Image result for serial Gossip Girl gojek

Nia Dinata juga ikut memeriahkan serial GoPlay dengan Gossip Girl.  Serial Amerika yang booming pada 2007-2012 akan dibuat versi Indonesianya. Serial ini mengisahkan kehidupan anak muda zaman sekarang dari kalangan elite. Gossip girl versi Indonesia ini nantinya akan memiliki 9 episode yang bisa dinikmati di GoPlay Originals.

Kehebatan GoPlay Yang Wajib Anda Tahu

GoPlay sendiri akan memiliki dua tarif langganan. Pertama seharga Rp.89.000 untuk satu bulan dan Rp.99.000 berbonus GoFood senilai Rp.600.000 atau 60 voucher dalam satu bulan. Pembayarannya juga bisa melalui GoPay dan bisa registrasi dengan menggunakan nomor telepon. Pengguna GoPlay juga bisa menikmati konten secara offline dan dengan kualitas HD. Dengan begini anda juga bisa menghemat kuota internet, iya gak?

 

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Melynda NA
03 Oct 2019

20 Poin Ekstra
Sebutkan nama layanan GOJEK yang diperuntukan untuk menonton film?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.