Bintang Film Real, Sulli Meninggal Dunia Karena Gantung Diri
 

Bintang Film Real, Sulli Meninggal Dunia Karena Gantung Diri

Poin Ekstra

Kabar duka datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Salah satu aktris tersohornya yakni Choi Jinri atau biasa dikenal Sulli meninggal dunia pada Senin, 14 Oktober 2019.  Kabar tak mengenakan ini juga dibenarkan oleh SM Entertainment selaku agensi yang menaungi artis kelahiran 1994 tersebut. Sulli meninggal karena gantung diri di lantai dua apartemennya. Para fansnya seakan tak percaya akan berita duka ini. Hingga kini Sulli masih menjadi perbincangan publik baik di social media mulai Instagram hingga Twitter.

Kronologi  Sulli Meninggal Dunia

Mantan member F(x) ini sebenarnya memiliki jadwal syuting dengan kru Night of Hate Comments. Sully memang didapuk menjadi MC program JTBC tersebut. Pihak kru juga sudah menghubungi Sulli untuk syuting namun taka da respon darinya.  Manajer Sulli juga sudah menghubungi artis yang pernah membintangi film Real tersebut namun tak ada jawaban darinya.  Pada pukul 15.21 pm KST manajer menemukan  Sulli tak bernyawa di apartemennya yang terletak di Seongnam. Manajer  Sulli sendiri terakhir kali  menghubungi sang artis pada 18.30 pm KST.

Jauh sebelum agensi Sulli merilis pernyataan pihak kepolisian menerima laporan meninggalnya Sulli. Kabar ini ramai diperbincangkan di Twitter dan sebelumnya dikira hanya hoax. Sayang kabar ini ternyata dibenarkan oleh agensi dan kini banyak bertebaran foto evakuasi jasad Sulli dari apartemennya di internet. Sulli memilih gantung diri karena depresi dan terus mendapatkan komentar jahat.

https://www.wowkeren.com/display/images/photo/2019/10/15/00278096s1.jpgwowkeren.com

Banyak Artis Korsel Bersimpati Dengan Menghentikan Aktivitas Entertainment

Kabar mengejutkan ini tentu tak hanya membuat netizen gempar namun membuat duka mendalam bagi teman sejawat Sulli. Untuk menghormati kepergian Sulli banyak boyband, girlband atau penyanyi yang membatalkan acaranya. Sebut saja Taeyeon yang menunda comeback, Suju dan Amber yang membatalkan acaranya hari itu. Park Narae yang menunda penayangan acaranya di Netflix hingga simpati para actor dan aktris melalui social media. Actor Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun ucapkan selamat tinggal melalui Instagram pribadinya.

https://pbs.twimg.com/media/EG1SehcVAAABup6.jpgtwimg.com

Sulli sendiri sebelumnya dikenal membintangi beberapa drama Korea sejak kecil. Ia kemudian mengikuti audisi SM Entertainment dan debut sebagai anggota girl band F(x) pada 2009. Karirnya menanjak dan menjadi brand ambassador Estee Lauder. Drama terakhir yang dibintanginya ialah Hotel Del Luna yang juga mendapat rating tinggi.

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Melynda NA
19 Oct 2019

20 Poin Ekstra
Pada tahun berapa Sulli bergabung dengan girlband F(X)?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.