Bersiaplah! Berikut 5 Film Yang Bakal Tayang Pada November 2019
 

Bersiaplah! Berikut 5 Film Yang Bakal Tayang Pada November 2019

Charlie's Angels

Foto: Amazonaws.com

Poin Ekstra

Ada banyak sekali film yang akan meramaikan bioskop akhir tahun 2019 ini. di Bulan November ini, ada 5 film terbaik yang harus kamu tonton untuk mengisi waktu senggang atau libur di akhir pekan. Bukan hanya dari luar negeri, tetapi film Tanah Air juga akan tayang November ini. 

Film yang tayang juga berasal dari berbagai genre dan tentunya sangat menarik. Kamu harus siapin dana dan ajak teman-teman nonton film yang sesuai genre kesukaan kamu. Berikut adalah 5 film yang bakal tayang November 2019. 

1. Doctor Sleep

Doctor Sleep poster 

Foto: Cinemags.co.id

Jika kamu ingin menonton film genre horor, Doctor Sleep sangat recommended. Film ini diangkat dari sebuah novel yang ditulis Stephen King dengan judul yang sama pada tahun 2013. Warner bros telah merilis official trailer perdana Doctor Sleep pada 13 Juni dan telah ditonton lebih dari 10 juta kali. Disusul trailer kedua yang dipublikasi pada 8 September lalu dan berhasil mencapai lebih dari 6 juta viewers. Doctor Sleep bercerita tentang tokoh utamanya, Danny, yang masih mengalami trauma berat terhadap masa lalunya yang menyeramkan. 

Film ini diperankan oleh Ewan Mc Gregor sebagai Danny, Rebecca Ferguson sebagai Rose the Hat, dan Alexandra Essoe sebagai Wendy Torrance. Doctor Sleep rencana akan tayang pada tanggal 6 November 2019.

2. 99 Nama Cinta

Para pemain film 99 Nama Cinta

Foto: Cloudfront.net

Film selanjutnya berasal dari dalam negeri. Berbeda dengan Doctor Sleep, sesuai dengan judulnya, 99 Nama Cinta adalah sebuah film percintaan. Film ini menceritakan sosok Talia yang jatuh cinta dengan Kiblat, seorang ustadz muda yang memberikan pelajaran agama padanya sebagai balas budi kepada almarhum ayah Talia. Namun, tiba-tiba Kiblat dijodohkan dengan Husna, pengajar baru di pesantren milik keluarga Kiblat.

99 Nama Cinta diperankan oleh 2 bintang perfilman Indonesia. Yaitu Acha Septriasa sebagai Talia, dan Deva Mahenra sebagai Kiblat. Film ini akan tayang pada tanggal 14 November 2019 di seluruh bioskop Tanah Air.

3. Ratu Ilmu Hitam

Ratu Ilmu Hitam poster

Foto: Kumparan.com

Masih dari dunia perfilman Indonesia, Ratu Ilmu Hitam juga turut meramaikan bioskop pada November 2019 ini. Film ini merupakan remake dari film horor berjudul sama pada tahun 1981 yang diperankan mega bintang horor Indonesia, Suzana. Namun, dalam versi terbarunya film ini menceritakan tentang teror dan kejadian aneh yang dihadapi keluarga kecil Hanif (Ario Bayu) dan Nadya (Hannah Al Rashid) setelah mengunjungi panti asuhan di luar kota. 

Zara JKT 48 yang sedang naik daun juga ikut berperan dalam film ini. Ratu Ilmu Hitam menjadi film kelimanya dalam 2 tahun terakhir. Film ini sendiri rencana akan menghantui bioskop Tanah Air pada 7 November 2019.

4. Charlie’s Angels

Charlie's Angels poster

Foto: Redd.it

Tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan judul film ini. Film laga komedi Amerika ini pernah tayang pada tahun 2000 dan masih banyak diputar di TV Indoesia sampai saat ini. Namun, Charlie’s Angels 2019 menghadirkan wajah-wajah baru. Film yang disutradarai oleh Elizabeth Banks ini telah merilis trailer pada 27 Juni dan sudah ditonton lebih dari 16 juta kali. Charlie’s Angels diperankan oleh Kristen Stewart, Ella Balinska, dan Naomi Scott yang pernah berperan sebagai Putri Jasmine. Soundtrack film ini pun sempat menjadi trending, yang dinyanyikan oleh Ariana Grande bersama Miley Cyrus dan Lana Del Rey dengan judul Don’t Call Me Angel.

Sepertinya film ini akan meledak seperti Charlie’s Angels tahun 2000. Jika kamu tertarik dengan film ini, kamu bisa menonton tayangan perdananya di bioskop pada tanggal 8 November 2019. 

5. The Good Liar

The Good Liar poster

Foto: Media-amazon.com

Film drama thriller ini bercerita tentang Roy Courtnay, seorang penipu ulung yang bertemu janda kaya, Betty McLeish. Ketika Betty mempersilahkan Roy masuk ke kehidupan dan rumahnya, Roy kaget mendapati dirinya yang ternyata mendadak mencintai Betty. Dia harus menjadikan Betty sebagai target tipuan selanjutnya atau mengambil jalan yang paling berbahaya dalam hidupnya. Film ini diperankan oleh Helen Mirren, Ian McKellen, Jim Carter, Russell Tovey dan Hil Dunster. The Good Liar akan tayang pada 15 November 2019. 

Itulah 5 film yang akan tayang pada November 2019 yang tidak boleh kamu lewatkan. 5 film di atas akan menemani kamu menghabiskan waktu libur akhir tahun ini. Selamat menonton!

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Rafta
29 Oct 2019

20 Poin Ekstra
Pada tanggal berapakah Charlie's Angels tayang di bioskop?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.