Alasan Aston Kutcher Publikasi Nomor Ponsel di Twitter
 

Alasan Aston Kutcher Publikasi Nomor Ponsel di Twitter

Poin Ekstra

Jagat raya twitter dihebohkan dengan unggahan salah satu aktor Amerika Serikat, Ashton Kutcher yang tiba-tiba mempublikasikan nomor telepon pribadinya.Tapi sayang, unggahan tersebut telah dihapus dari halaman twitternya. 

Dalam unggahan tersebut Kutcher menulis, "Saya rindu memiliki koneksi sebenar-benarnya dengan orang-orang yang memang ada. Komunitas saya. Sejak saat ini Anda bisa mengirim pesan pada saya. Anda adalah jalinan dari siapa kami, dan kami mencintaimu! Saya tidak akan bisa merespons semua orang, tetapi setidaknya kita bisa saling berkomunikasi dan saya bisa berbagi hal-hal terbaru dan terbaik dalam hidup saya, tanpa diedit. +1 (319) 519-0576 ya, itu [nomor] saya" ujar Kutcher. Kira-kira, apa alasan Kutcher membagikan nomor telepon pribadinya? 

Image result for ashton kutcher

Dilansir dari Aceshowbiz, ternyata Kutcher tengah mempromosikan sebuah platform media sosial baru yang akan segera rilis. Diduga namanya adalah Community, meskipun platform itu masih belum aktif, tapi Community sudah memiliki klien dari berbagai kalangan seperti influencer, musisi, atlet, merek, aktor, agensi yang mempunyai lisensi non-eksklusif sehingga dapat membatalkan untuk mengirim, dan menerima pesan teks dari pengguna layanan.

Community adalah nama baru Shimmur, Inc yang diluncurkan pada tahun 2014 lalu, untuk menghubungkan selebriti dengan penggemar di media sosial. Aplikasi ini memungkinkan pengguna menemukan halaman youtube dan instagram sang idola. 

Kutcher juga mengungkap kalau dirinya segera akan memposting kembali nomor tersebut. So, ditunggu!

 

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Andina BP
31 Jan 2019

20 Poin Ekstra
Berapakah nomor ponsel Aston Kutcher?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.