Wajib Banget Nonton Serial Televisi Black mirror
 

Wajib Banget Nonton Serial Televisi Black mirror

Poin Ekstra

Gak cuma drama Korea aja loh yang punya serial yang seru, tetapi Amerika juga punya banyak serial yang bakalan kalian suka banget!

Black Mirror serial televisi yang punya nilai rating bagus di netflix loh guys, kemasan alur cerita yang membuat kita tuh berpikir apa yang akan terjadi dalam ending per episode. 

instagram/BlackMirror

Banyak serial televisi yang berani mengangkat tema yang luar biasa banget dan gak biasa loh, Salah satu yang sangat yang memikat hati penonton, adalah Black Mirror. Berhasil membuat serial antologi bertema fiksi sains dan penyajian episode yang sama dengan kemajuan zaman yang modern.

Black Mirror adalah serial antologi televisi karya Charlie Brooker yang menceritakan kisah fiksi dengan tema mendalam tentang kegelapan teknologi canggih mengenai masyarakat modern, terutamanya dampak buruk bagi teknologi canggih waduh tekonologi ada dampak buruknya. Serial ini diproduksi oleh Zeppotron untuk Endemol. sang penulis Brooker berkata, "setiap episode memiliki pemeran yang berbeda, latar yang berbeda, dan dunia yang berbeda. Namun akan tetapi kisahnya sesuai dengan zaman yang kita alami sekarang dan zaman yang akan kita alami 10 menit lagi apabila kita ceroboh menggunakan teknologi canggih. Serial ini mendapat banyak pujian dan komentar mulai mendapat perhatian (terutama di Amerika Serikat setelah dimasukkan ke Netflix.

Charlie Brooker sang penulis menjelaskan judul serial ini ke The Guardian: "Apabila teknologi itu adalah candu dan terasa makin candu, apa sih efek sampingnya? Perasaan kepuasan dan kegelisahan inilah yang menjadi latar Black Mirror, serial drama yang baru. 'Cermin Hitam' yang sesuai dengan judulnya dapat ditemukan televisi, handphone, internet yang begitu cerdas sehingga meninggkat kualitas handphone. 

pasti kalau kalian sudah menonton akan menganggap bahwa serial ini kemasaanya hampir sama dengan  "campuran The Twilight Zone dan Tales of the Unexpected yang tidak jauh menceritakan tentang kegelisahan manusia modern akan dunia modern" namun black mirror lebih ke teknologi canggihnya. 

Menurut sang penulis Brooker dan tim produksi memutuskan untuk memasukkan tema yang tidak sembarang loh penulis dan tim selalu ambil keputusan dalam memilih tema untuk per episode. karena Booker tahu banyak sudah membuat serial antologi seperti ini makanya Booker dan tim selalu hati-hati dalam tema karena dia mau menyajikan beda dari yang lain. tuh bayangin deh sang penulisnya aja mempersiapkan tema untuk episodenya dengan sebagus mungkin dan berbeda, makanya serial ini wajib banget kalian tonton

kenapa sih banget menonton serial ini? segitu bagusnya emang? 

jangan salah ya teman-teman karena saking banyak suka dengan serial ini, akan ada seasonnya lagi loh... tapi kali ini admin mau ngasih tau kenapa kalian wajib banget nonton

1. banyak pengetahuan dalam serial ini

serial satu ini udah dijamin banyak pengetahuan loh guys, sajian dari episode yang dihadirkan berbeda. dimulai dari satu semesta yang difragmentasi sedetail mungkin. 

Bandersnatch pasti pada tahu nama ini kalau yang sudah nonton Alice Wonderland dan ini adalah merupakan sebuah judul nama yang lebih dulu dimunculkan pada sebuah literatur anak karya Lewis Caroll, Through the Looking Glass. Bandersnatch merupakan monster yang Alice temukan saat dia menyerang Wonderland. Selain ini, latar waktu di tahun 1984 juga hubungannya yang erat dengan sebuah novel distopia karya George Orwell, 1984. kata orang serial ini penuh dengan Banyak nilai maupun potongan cerita dan referensi yang disajikan Black Mirror ini, kalau soal nilai setiap episode gak usah ditanya deh banyak banget makanya contoh yang bisa diambil, kadang teknologi itu bisa mempengaruhi pola dan sifat manusia dan bahaya juga. 

2. Alur yang luar biasa setiap episode

kalau kalian nonton ini pasti kalian akan sering bilang 'WOW' terus setiap episode, nah untuk pilihan episode di Black Mirror itu bikin kita serasa dikejutkan di momen dan judul tertentu. ketika sudah melihat judul setiap episode pasti langsung menerka-nerka bakalan terjadi seperti ini namun kadang hasil beda loh. contohnya alur yang sudah kita anggap sudah biasa namun ternyata menuntun ke jalan cerita yang amazing banget guys, mulai dari kematian atau penjara, dan yang harus kalian tahu serial ini membuat kita banyak berpikir sehingga setiap episode berbeda namun dari awal hingga akhirnya kita akan mengerti maksud dari film ini bahwa teknologi canggih itu bisa berdampak bahaya bagi kita. 

Nah buat kalian yang belum tonton serial ini cepet deh, kalian bakalan kagum banget sama serial satu ini banyak pesan yang menjadikan sebuah pengetahuan loh. By the way Sambil menunggu musim penayangan kelima yang akan datang sebentar lagi, ada baiknya kalau kalian menonton Black Mirror.

 

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Kaira Wu
30 Jun 2019

20 Poin Ekstra
Sebutkan penyanyi wanita yang terlibat dalam film Black Mirror?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.