Mira Lesmana Bakalan Remake Film Petualangan Sherina?
 

Mira Lesmana Bakalan Remake Film Petualangan Sherina?

Poin Ekstra

Lama tak mendengar nama Sherina, kini aktris sekaligus penyanyi cilik tersebut kembali hadir dengan membawa teka-teki kepada para penggemar. Sherina terlihat berfoto bersama produser Mira Lesmana dan sutradara Riri Riza serta sang kakak tercinta, Virania Munaf. Yang menjadi pertanyaan adalah, akankah film legendaris 'Petualangan Sherina' kembali hadir di layar lebar?

 

Dalam keterangan foto, Sherina tak menuliskan apapun. Melainkan empat emoji yakni tangga nada, perempuan dan laki-laki menari, serta clapperboard (perangkat yang digunakan dalam pembuatan film dan produksi video). Unggahan Sherina tersebut seolah memberikan harapan pada penggemar bahwa "Petualangan Sherina" reborn akan segera digarap. Ratusan penggemar pun kembali menyampaikan harapan mereka itu dalam mention cuitan Sherina. Seperti yang kita tau, Belakangan, film reborn begitu marak digarap para sineas Tanah Air. Sebut saja "Warkop DKI Reborn" yang bahkan menjadi film dengan jumlah penonton terbanyak mencapai lebih 6,8 juta pada rentang waktu 2007 hingga 2019. "Petualangan Sherina" rupanya menjadi salah satu film yang dinantikan untuk digarap versi reborn oleh penggemar.

Image result for sherinagoogle.com

Setahun lalu, pada Februari 2019, Mira Lesmana pernah mengatakan bahwa ia tak menutup kemungkinan untuk menghadirkan kembali film Petualangan Sherina yang ikonik. Menurut Mira, film arahan sutradara Riri Riza itu masih memiliki banyak peminat. Wajar saja memang, karena sosok Sherina digadang-gadang sebagai wanita yang sangat menginspirasi. Sherina mulai merintis kariernya sejak tahun 1999, ia merupakan anak kedua dari tiga bersaudara pasangan Triawan Munaf dan Luki Ariani. Di awal tahun 2007, Sherina (di usia 16 tahun) merilis album barunya yang bertajuk "Primadona". Keponakan dari penyanyi senior Indonesia, Fariz Rustam Munaf, ini muncul dengan jenis lagu yang sangat berbeda dari sewaktu ia masih kecil. Pada tahun ini juga, Sherina ditunjuk sebagai ikon Panasonic menggantikan Dian Sastrowardoyo.

Image result for sherinagoogle.com

Bukan cuma berpresetasi, Sherina pernah diundang oleh Jackie Chan untuk mengisi acara amal yang digelar di Victoria Park. Acara tersebut bertujuan untuk menggalang dana untuk korban gempa dan tsunami di Jepang. Selain Sherina, acara bertajuk Artistes 311 Love Beyond Borders Organizing Committee itu dimeriahkan oleh ratusan artis dari Jepang, Korea, Hong Kong, Taiwan, dan China. Selain itu Sherina juga menjadi Duta Satu Hati Cerdaskan Bangsa (SHCB) Pocari Sweat. Acara yang diselenggarakan oleh Pocari (PT. Amerta Indah Otsuka) ini merupakan bentuk kepedulian untuk pendidikan anak Indonesia melalui pengembangan minat baca lewat penyediaan fasilitas perpustakaan di sekolah-sekolah yang tersebar di daerah Sumatra Utara, Sumatra Selatan, Sumatra Barat, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Papua, yang sejak tahun 2007–2011 program CSR dari produsen minuman ini dengan menyanyikan lagu 'Satu Hati'.

Image result for sherinagoogle.com

Belum lama ini Sherina pun sempat membintangi film Indonesia Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212. Mantan penyanyi cilik itu sempat tidak menyangka saat pertama kali ditawari produser Sheila Timothy untuk ikut bermain dalam film hasil adaptasi novel karya Bastian Tito itu. Tawaran itu tentu mengagetkan Sherina, sebab putri Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf itu sudah lama tidak bermain film sejak Petualangan Sherina yang meledak di pasaran pada 2000. Mendengar Wiro Sableng akan difilmkan, Sherina pun langsung antusias, karena dirinya merupakan salah satu penggemar berat Wiro Sableng. Sherina akhirnya memutuskan mau bergabung setelah mendengat paparan tim produksi. Film tersebut sudah tayang pada tanggal 30 Agustus 2018 lalu.

Image result for sherinagoogle.com

Sherina Munaf memiliki Fans Club yang bernama Sherina Fans Club atau Sheraiser. Kalo kamu salah satu fansnya, ditunggu kabar baik dari Sherina yah...

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Melynda NA
19 Jul 2019

2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.