Love For Sale 2 Rilis Trailer Perdana Tampilkan Aksi si Penjahat Cinta
 

Love For Sale 2 Rilis Trailer Perdana Tampilkan Aksi si Penjahat Cinta

Poin Ekstra

Kelanjutan film 'Love For Sale' bakal tayang sebentar lagi, Visinema Pictures telah merilis trailer resminya pada 1 Oktober 2019 malam. Kali ini karakter Arini yang diperankan oleh Della Dartyan tak lagi bertemu dengan Richard (Gading Marten), namun 'Love For Sale 2' membawa nama baru untuk menggantikan sosok Richard yaitu Adipati Dolken sebagai Indra Tauhid.

Love For Sale 2 bakal menghadirkan banyak hal baru yang amat sangat berbeda dalam sekuelnya. Karakter Della disini masih menjadi wanita yang penuh dedikasi pada pekerjaannya sebagai 'penjahat cinta'. Dalam sekuelnya, Della merupakan calon menantu palsu bak bunglon yang menyesuaikan keinginan Indra Tauhid.

Image result for love for sale 2 google.com 

Dilihat dari trailernya, kehadiran Della di keluarga Sikumbang atas permintaan Indra. Ia membuka sebuah aplikasi yang bisa menghadirkan sosok wanita idaman untuk sang Ibunda. Wanita tersebut adalah Della, tapi sayang, semua hanya rekayasa padahal Ibu dari Indra sudah sangat cocok dengan kehadiran Della.

Fyi, sejumlah aktor dan aktris yang bakal berperan dalam film tersebut antara lain Ratna Riantiarno sebagai Ibu Rosmaidah sebgai Ibu dari Indra, Aryo Wahab sebagai Ananda Tauhid, Bastian Steel sebagai Yunus Tauhid, Taskya Namya sebagai istri Yunus, Putri Ayudya sebagai istri Ananda dan Revaldo sebagai Romly. Mereka menjadi satu kesatuan keluarga Sikumbang yang memiliki karakter masing-masing.

Image result for love for sale 2google.com  

Sebelumnya, penayangan trailer perdana dilakukan di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat pada Minggu, 29 September malam. Penayangan tersebut turut dihadiri oleh para sejumlah pemeran yang cukup mengejutkan hadirin di tempat wisata bersejarah itu. So, buat yang belum nonton trailer 'Love For Sale 2', jangan lupa nonton  yah!

 

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Melynda NA
02 Oct 2019

20 Poin Ekstra
Sebutkan rumah produksi yang membuat film Love For Sale 2?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.