Macaulay Culkin Sindir Remake Home Alone Lewat Unggahan ini
 

Macaulay Culkin Sindir Remake Home Alone Lewat Unggahan ini

Poin Ekstra

Kabar Disney akan segera me-remake film lawasnya 'Home Alone' pastinya sudah didengar oleh para penggemar. Menariknya, kabar tersebut malah dibuat jokes oleh sang pemeran utama, Macaulay Culkin. Melalui instagram pribadinya, Culkin mengunggah sebuah foto aneh yang dianggap sebagai sindiran untuk Disney oleh para penggemar.

Dalam foto tersebut Culkin terlihat duduk di sofa dengan wajah malas sambil memangku sebuah laptop, sembari mengelus perut buncitnya. Keyakinan para penggemar semakin terbukti atas disisipkannya caption "Beginilah penampakan terbaru film 'Home Alone'," dalam unggahan tersebut.

Usut punya usut, foto diatas merupakan tiruan dari pose Kevin McCallister dalam sebuah adegan Home Alone. Adegan tersebut menampilkan Kevin menunjukkan rasa beraninya saat ditinggal sendirian di rumah, ia malah kegirangan karena bebas menyantap makanan apa saja yang disukainya. Bukan cuma itu, melalui twitter pribadinya, Culkin bahkan meminta Disney untuk meneleponnya terkait remake Home Alone tersebut.

Btw, Home Alone memang menjadi salah satu film legendaris terpopuler di dunia. Film tersebut merupakan produksi Century Fox yang telah diakusisi oleh Disney. Semua film tersebut nantinya akan ditayangkan di saluran Disney+. Film-film tersebut rencananya akan ditayangkan pada bulan November tahun ini. Meski begitu, Bob Iger selaku CEO Disney tidak memberikan keterangan lebih lanjut mengenai bentuk produksi ulang film tersebut. Kira-kira, bakal se-keren apa yah remake Home Alone? Kita tunggu saja nanti

 

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Melynda NA
12 Aug 2019

20 Poin Ekstra
Siapakah nama CEO Disney?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.