Inilah Film Animasi Pilihan Untuk Buah Hati di Bulan November
 

Inilah Film Animasi Pilihan Untuk Buah Hati di Bulan November

The Snow Queen: Mirrorlands/ Foto: Gstatic.com

Poin Ekstra

Ingin ajak anak nonton film di bioskop? Bulan November ini ada beberapa film animasi keren yang pasti disukai anak anda.  Hati-hati lo dalam memilih film untuk anak-anak. Jangan sampai salah rating dan memaksa anak untuk menonton film yang tidak pada usianya. Berikut film animasi yang bisa ditonton semua umur dan tayang bulan November ini.

Frozen II 

Setelah sukses dengan sekuel frozen pada 2013 lalu kini Walt Disney merilis sekuel keduanya. Sejak tahun lalu film ini memang sering menjadi perbincangan dan dinantikan kedatangannya. Apalagi sekuel pertamanya tak hanya sukses sebagai film box office namun OST yang mengisi film tersebut juga digemari semua kalangan. Frozen juga mendapat banyak penghargaan dari film pertamanya. Kini frozen II dirilis pada bulan November 2019 dengan budget $150 juta. Film ini akan mulai ditayangkan di Indonesia pada 20 November 2019 mendatang.

Film ini berdurasi 120 menit dan pengisi suaranya diisi oleh Kristen Bell, Josh Gad, Evan Rachel hingga Jonathan Groff. Musiknya sendiri ditulis oleh Robert Lopez dan Kristen Anderson-Lopez. Frozen II sendiri menceritakan petualangan Elsa yang meninggalkan kerajaan. Ia dan adiknya Anna ingin mengetahui sumber kekuatan es yang dimilikinya. Film Frozen kedua ini lebih menonjolkan petualangan berbahaya ketimbang adegan musikalnya.

The Snow Queen : Mirrorlands

Satu lagi film animasi yang tak boleh anda lewatkan yakni The Snow Queen : Mirrorlands juga tayang bulan ini. film ini merupakan seri keempat dari The Snow Queen yang tayang 2012 silam. Mengisahkan tentang seorang raja yang kuat namun hampir kehilangan keluarganya karena ulah ratu salju. Untuk menghapus ilmu sihir tersebut ia perlu datang ke Mirrorlands. Satu-satunya yang bisa menjaga dan menghentikan sihir hitam ialah Gerda. Disinilah petualangan mulai dilakukan.

Film karya sutradara Robert Lence ini dijamin bikin anda terpukau dengan setting tempat yang ditunjukkan. Apalagi selain seru film ini memiliki unsur komedi yang kuat. The Snow Queen : Mirrorlands sendiri dibintangi oleh Lyasan Utiasheva dan Irina Bezrukova.

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Nurchalimah
08 Nov 2019

20 Poin Ekstra
Pada tanggal berapakah Frozen II bakal tayang di Indonesia?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.