Udah Ketebak Kisah KKN Desa Penari Bakal Diangkat Ke Layar Lebar
 

Udah Ketebak Kisah KKN Desa Penari Bakal Diangkat Ke Layar Lebar

Poin Ekstra

Beberapa waktu lalu netizen dihebohkan dengan cerita Kisah KKN di Desa Penari, cerita ini pertama kali di unggah ke twitter oleh Simple Man lewat akun @SimpleM81378523 sejak 24 Juni hingga 25 Juli 2019. Dalam seminggu terakhir cerita tersebut menjadi tanda tanya di kalangan netizen, namun sang penulis enggan membeberkan lokasi kejadian. Alasannya, permintaan orang yang langsung mengalami kisah tersebut.

Awalnya pemilik akun tidak menyangka bahwa cerita yang di share sampe viral, bahkan saat ini cerita tersebut sudah dibuat menjadi sebuah novel oleh penerbit Bukune. Kesuksesan dari cerita horor tersebut ternyata membuat rumah produksi milik Manoj Punjabi, MD Pictures, tertarik untuk mengangkat kisah tersebut kedalam layar lebar.

Sebelumnya banyak netizen yang beranggapan bahwa Kisah KKN Desa Penari layak dibuatkan film layar lebar, bahkan sebelum kisah ini menjadi viral beberapa netizen berkomentar kalau booming cerita ini pasti ujungnya bakal dibuatkan film.

Hasil gambar untuk kisah kkn desa penariboombastis

Karena animo masyarakat yang tinggi tentang cerita mistis ini, maka Manoj Punjabi coba untuk memanfaatkan dengan membuat film tersebut apalagi dirinya mengatakan cerita horor dalam thread di Twitter itu sangat menarik untuk diangkat. Bahkan waulaupun masih sekedar wacana toh banyak berseliweran trailer film Kisah KKN Desa Penari.

"Saya dengar dan baca ceritanya. Wah, ini punya potensi menurut saya, menarik nih ceritanya dan konsepnya kalau ini benar-benar kejadian cerita nyatanya wah jadi jualan juga buat saya," kata Manoj dilansir Kompas.

"Semua masih dibahas di internal. Masih diskusi. Baru tanda tangan. Saya enggak mau ngomong banyak dulu mungkin pekan depan saya akan rilis prease release-nya,"

Hasil gambar untuk kisah kkn desa penariborobudur

Tapi Manoj mengatakan bahwa ini masih sebuah wacana karena masih membahas dan menjalin ikatan kontrak dengan pihak-pihak terkait yang belum bisa disebutkan namanya. Untuk siapa yang akan mengarahkan film ini dan menulis ceritanya, Manoj belum bisa berbicara terlalu banyak, tapi ada satu nama yang kabarnya bakal dikaitkan dia adalah Joko Anwar.

Namun ketika ditanyakan apakah dirinya bakal ikut ambil bagian dari film KKN Desa Penari dirinya menyangkal dengan memberitahukan bahwa jadwalnya sudah penuh hingga tahun 2022 dan dirinya masih fokus dengan perilisan film horor Perempuan Tanah Jahanam yang disutradarainya.

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Melynda NA
24 Sep 2019

20 Poin Ekstra
Siapakah rumah produksi yang bakal mengangkat kisah Kisah KKN?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.