Proses Syuting Rampung, "A Quite Place 2" Bakal Tayang Lebih Cepat
 

Proses Syuting Rampung, "A Quite Place 2" Bakal Tayang Lebih Cepat

Poin Ekstra

Buat yang udah nonton salah satu film horor terpopuler "A Quite Place", pastinya enggak sabar sama kelanjutannya kan? Tenang saja, karena "A Quite Place 2" dikabarkan baru saja merampungkan proses syuting. Kabar tersebut diumumkan secara langsung oleh produser sekaligus sutradara John Krasinski melalui instagram pribadinya.

Image result for a quiet place 2google.com

John membagikan sebuah foto dimana dirinya tengah bergandengan dengan sang istri, Emily Blunt yang juga berperan dalam film ini. Keduanya tampak berjalan di atas jembatan besi serupa dengan lokasi di salah satu adegan film terdahulunya. Dalam unggahannya itu, John menuliskan caption "Ya... syuting #PartII (A Quiet Place 2) rampung, sampai bertemu 20 Maret," tulis John Krasinski.

Usut punya usut, proyek sekuel "A Quite Place" sudah memulai proses syuting sejak pertengahan bulan Juli lalu, dan berlangsung di New York. Syuting berlangsung selama 35 hari di Erie County, 10 hari di Chautauqua County, 2 hari di Dutchess County dan sehari di Ulster County. Selain itu, Paramount Pictures selaku rumah produksi sempat mengumumkan bahwa jadwal rilis sekuel ini telah dimajukan. Sebelumnya "A Quite Place" dijadwalkan rilis pada 12 Mei 2020, maka kini pihak produksi bersiap merilisnya dua bulan lebih cepat yaitu 20 Maret 2020.

Dalam sekuelnya ini, seluruh jajaran pemain pertama akan kembali mengulang peran mereka. Mulai dari Emily Blunt, Milicent Simmonds hingga Noah Jupe. Sedangkan John Krasisnski kabarnya tidak akan membintangi proyek ini lagi karena dirinya didapuk sebagai sutradara dan produser, sedangkan Allyson Seeger bakal menjadi produser esksekutif.

Image result for a quiet place 2google.com

Kalau sebelumnya "A Quite Place" berhasil mengumpulkan keuntungan hingga USD 132 Juta (sekitar Rp1,8 Triliun), kira-kira, sekuelnya bakal mendulang kesuksesan serupa enggak yah? Kita tunggu saja nanti!

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Melynda NA
01 Oct 2019

20 Poin Ekstra
Siapakah aktor yang tak lagi membintangi sekuel A Quite Place?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.