Ghostbusters Kini Ada Versi Indonesia
 

Ghostbusters Kini Ada Versi Indonesia

Ghostbuster versi Indonesia/ Foto: Bookmyshow.com

Poin Ekstra

Pecinta film horor di tanah air  memang sedang tinggi. Banyak film horor yang kini mengandalkan cerita menarik untuk audience. Salah satu film yang patut dinanti ialah Ghostbuser yang diproduksi oleh rumah produksi Lingkar Film. sebelumnya rumah prodyjsu ini juga pernah memproduksi film horor berjudul kain kafan hitam. Ghostbuser sendiri disutradarai oleh Tora Sudiro sekaligus didapuk menjadi pemain utama dalam film ini.

Bagikan Behind The Scene di Instagram, Ini 10 Fakta Film Ghostbuser Poster Ghostbuser/ Foto: Idntimes.com

Pertama Kalinya Tora Sudiro Jadi Sutradara

Walau dikenal berbakat akting namun menjadi sutradara Tora Sudiro dianggap masih amatir. Biarpun begitu Tora tak lantas menolak kesempatan ini dan ingin mendapatkan kesempatan mempelajari hal baru di dunia film. actor berusia 46 tahun tersebut sebenarnya takut dengan hal-hal berbau mistis.

Bagikan Behind The Scene di Instagram, Ini 10 Fakta Film Ghostbuser Tora Sudiro dalam Ghostbuser/ Foto: Idntimes.com

"Ini kesempatan pertama jadi sutradara, tadi dapatnya yang horor. Padahal gue sendiri takut sama film horor, gue paling takut tidur sendiri," akui Tora dikutip dari laman tabloidbintang.com .

Tora sendiri juga berkonsultasi dengan para ahli dibidang penyutradaraan agar lebih mantap mendalami profesinya yang baru. Ia sendiri juga akan main dalam film perdana yang disutradarainya.  Tora juga mengakui belum ingin pensiun walau nantinya duduk sebagai sutradarai. Ia menilai dirinya masih ganteng di depan layar kaca.

Ini Dia Daftar Pemain Ghostbuser

Selain Tora Sudiro ada beberapa kawan artisnya yang ikut direkrut dalam film bergenre horor komedi ini. beberapa diantaranya ialah Gary Iskak, Wulan Guritn, Niniek L Karim, Annette Edoarda Senge, dan Egi Fedly. Film ini sendiri merupakan film plesetan dari Ghostbuster Hollywood. Ghostbuser sendiri bukan typo atau diartikan sebagai pemburu hantu namun kata buser dalam Ghostbuser ialah buru sergap.

Bagikan Behind The Scene di Instagram, Ini 10 Fakta Film Ghostbuser Gary Iskak, Tora Sudiro dan Wulan Guritno dalam Ghostbuser/ Foto: Idntimes.com

Ghostbuser bercerita tentang fotografer bernama Sigit yang sejak kecil bisa melihat hantu. Ia juga sering diganggu oleh hantu-hantu tersebut. Dikarenakan sering diganggu inilah yang membuat anak-anak indigo ini bertekad untuk mengusir hantu tersebut. Film ini pasti bikin anda ngeri sekaligus tertawa terpingkal-pingkal deh. Sayangnya hingga kini belum dipastikan kapan film ini akan dirilis . Sabar ya guys!

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Nurchalimah
05 Nov 2019

20 Poin Ekstra
Di bawah naungan rumah produksi apakah film tersebut?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.