Film Rumah Kentang Siap Hadir 21 November Mendatang
 

Film Rumah Kentang Siap Hadir 21 November Mendatang

Luna Maya dan Christian Sugiono dalam Rumah Kentang The Beginning/ Foto: Layar.id

Poin Ekstra

Bila bulan Oktober dihebohkan dengan film Perempuan Tanah Jahanam maka November ada film Rumah Kentang yang patut dinantikan. Film ini dibintangi oleh Christian Sugiono dan Luna Maya. Rumah Kentang the beginning menjadi film horor pertama yang dibintangi Luna Maya tahun ini. Tahun lalu Luna Maya berhasil memerankan Suzanna dalam film Suzanna : Bernafas Dalam Kubur. Rumah Kentang The Beginning tentu sangat dinanti kehadirannya bagi pecinta horor.

Kisah Dibalik Rumah Kentang The Beginning

Film ini sendiri disutradarai oleh Rizal Mantovani dan dinaungi rumah produksi Hitmaker. Setting cerita diambil pada tahun 80an yang mana Luna Maya memerankan tokoh seorang illustrator bernama Sofie. Christian Sugiono memerankan sosok Adrian seorang penulis novel. 

Rumah Kentang The Beginning sendiri berkisah tentang pasangan suami istri dan dua anak mereka yang pindah ke sebuah rumah. kebetulan rumah tersebut berada di tengah ladang. Pada bagian gudangnya terdapat pemasak ukuran besar yang misterius. Semenjak keluarga ini pindah ke rumah tersebut mereka sering mendapat teror gaib. Hal ini juga berpengaruh pada ketentraman rumah tangga mereka.  Film ini sendiri akan mulai ditayangkan di bioskop mulai 21 November 2019 mendatang.

Syuting Rumah Kentang Luna Mengalami Hal Horor

Scene Luna Maya dalam Rumah Kentang The Beginning/ Foto: Wowkeren.com

Luna Maya juga mengalami kejadian horor ketika syuting film horor ini.  Syuting rumah kentang sendiri berada di kawasan Pengalengan, Jawa Barat. Ada perkebunan kentang di lokasi tersebut. Letaknya di tapak gunung dan bila malam mencapai suhu hingga minus 5-7 derajat celcius. Walau keadaan dingin terkadang Luna Maya harus mengenakan pakaian biasa dan membuatnya menggigil.  Mantan pacar Ariel Noah tersebut tak mengira bahwa Pengalengan bisa sedingin itu. Ia bahkan mengaku trauma dengan rasa dingin yang harus dihadapinya ketika syuting di Pengalengan.

“Saya sampai bilang saya enggak mau nginep, selama di mobil saya enggak nyalain AC. Sampai di Jakarta, kaki saya masih beku itu pengalaman lebih horor dari ketemu setan, satu experience yang tak terlipakan ada trauma tersendiri,” terang Luna Maya mengutip laman kumparan.

Ternyata tak hanya Luna yang mengaku kedinginan, lawan mainnyapun juga merasakan hal serupa.

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Nurchalimah
31 Oct 2019

20 Poin Ekstra
Karakter apakah yang diperankan oleh Luna Maya?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.