Deretan Film Horor sambut Halloween
 

Deretan Film Horor sambut Halloween

Poin Ekstra

Oktober nampaknya menjadi bulan yang lumayan istimewa bagi pecinta dunia perfilman. Pasalnya banyak film-film bergenre memacu adrenalin ditayangkan. Sebagian besar diantaranya mengangkat tema horor untuk menyemarakan festival Holloween. Tahun 2019 ini industri film Indonesia juga bersaing dengan horor dari Hollywood dalam mencari pangsa pasar Indonesia.

1. Joker

Image result for jokergoogle.com

Rilis pada awal Oktober ini Joker mendapat sambutan yang cukup antusias. Para penggemarnya memenuhi bangku-bangku bioskop demi melihat aksi dari villain terkenal dari Batman Universe. Film ini menceritakan kisah mengenai Joker sebelum berubah menjadi jahat. Penggambaran yang cukup realistis dari seseorang yang mengalami masalah kesehatan. Banyak penonton yang akhirnya menjadi simpatik karena masa lalu Joker.

2. The Addams Family

Image result for the addams family 2019google.com

Tahun 2019 keluarga Addams kembali menyemarakan layar lebar berbagai bioskop di dunia dengan petualangan terbaru mereka. Remake kali ini mengusung penggambaran lebih modern dengan memanfaatkan teknologi komputer 3D. Menurut bocoran, keluarga Gomez akan berpetualang ke New Jersey dan harus beradaptasi. The Addams Family akan hadir pada 11 Oktober 2019.

3. Perempuan Tanah Jahanam

Image result for Perempuan Tanah Jahanamgoogle.com

Perempuan tanah jahanam dibintangi oleh artis-artis kawakan seperti Tara Basro, Ario Bayu hingga Christine Hakim. Kisah ini dilatarbelakangi oleh kehidupan Maya dan Dini yang selalu mendapat apes. Keduanya memutuskan untuk kembali ke desa dan merawat rumah warisan orang tuanya dan kehidupan mistis pun dimulai. Disutradari oleh Joko Anwar film ini wajib diantisipasi oleh pecinta horor. Tayang perdana pada 17 Oktober 2019.

4. The Lighthouse

Image result for The Lighthousegoogle.com

The lighthouse bercerita tentang dua orang penjaga disalah satu mercusuar New England. Berlatar belakang tahun 1890 keduanya terjebak dalam situasi yang membuat berhalusinasi. Diperankan oleh Robert Pattinson film ini patut untuk ditunggu. Apalagi rumah produksinya A24 juga menaungi film horor lain yaitu Midsommar. Tayang Perdana 18 Oktober 2019.

5. Lampor: Keranda Terbang

Image result for Lampor: Keranda Terbanggoogle.com

Setan Lampor menjadi salah satu tema yang diangkat Starvision Plus yang akan tayang perdana di 31 Oktober 2019. Film ini bercerita tentang Edwin dan Hatta yang harus kembali ke kampung halaman karena suatu hal. Sayangnya kembalinya mereka ke kampung tidak disambut dengan baik. Para warga percaya bahwa kedatangan Edwin dan keluargalah yang mengundang setan lampor mencari tumbal nyawa di kampung mereka.

Itulah berbagai rekomendasi film horor yang bisa menemani kalian menyambut Halloween. Yuk tonton di bioskop kesayangan kalian. Jangan download bajakan yah !!!

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Melynda NA
09 Oct 2019

20 Poin Ekstra
Sebutkan film horor karya Starvision Plus yang bakal dirilis akhir bulan ini?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.