Bill Skarsgard Menginginkan Kelanjutan dari IT: Chapter Two
 

Bill Skarsgard Menginginkan Kelanjutan dari IT: Chapter Two

Poin Ekstra

Semenjak perilisan perdananya film 'IT: Chapter Two' berhasil merajai box office dengan meraih keuntungan secara global sebanyak 91 juta dolar, terpaut 32 juta dolar dengan film 'IT' pertamanya yang mampu meraup keuntungan sebesar 123 juta dolar. Meski begitu studio masih bangga, film horor ini berhasil menempati deretan kedua dengan debut terbesar di dunia.

Berikut daftar lengkap 10 film horror dengan pendapatan terbesar di dunia :

1. IT – $123.4 million
2. IT: Chapter Two – $91 million
3. Halloween (2018) – $76.2 million
4. Us – $71.1 million
5. The Nun – $53.8 million
6. Paranormal Activity 3 – $52.6 million
7. The Conjuring – $41.9 million
8. Paranormal Activity 2 – $40.7 million
9. Friday the 13th (2009) – $40.6 million
10. The Conjuring 2 – $40.4 million

Para analisa menilai bahwa ketidakmampuan tim pemasaran untuk menarik penonton wanita seperti film pertama menjadi salah faktor kegagalan tersebut, karena ketika film IT pertama diputar mayoritas penonton adalah wanita sebanyak 51% sedangkan pada IT: Chapter Two para penonton wanita menurun menjadi 47%.

wegotthiscovered

Meski begitu film ini sendiri mendapatkan skor yang cuku baik dari CinemaScore dengan "B+", sedangkan Rottentomatoes memberikan nilai 64% sedangkan IMDb 'IT: Chapter Two' mendapatkan rating 7.2 / 10.

Namun dengan mendapatkan hasil yang baik di awal pemutaran film apakah sudah cukup untuk meyakinkan eksekutif Warner Bros untuk lembali mengeksplorasi franchise lebih lanjut? Itu masih harus dilihat, tetapi aktor Pennywise, Bill Skarsgard, akan turun tangan untuk menyakinkan para petinggi kembali membuat kelanjutan dari film 'IT: Chapter Two'. Hal tersebut dia sampai kepada Entertainment Weekly (EW) disela-sela peluncuran film ini.

wegotthiscovered

“Walaupun film kedua berakhir. Ada aspek menarik untuk kembali ke masa sebelum semua ini terjadi. Mungkin ada cerita di sana yang mungkin perlu ditelusuri. Jelas itu akan menjadi cerita yang tidak ada di buku, itu akan menjadi cerita yang berdiri sendiri, tetapi jelas dalam alam semesta yang sama. Jadi, mungkin ada sesuatu yang menarik darinya. Saya pikir itu akan menyenangkan."

Sangat menyenangkan mendengar bahwa Skarsgard akan terbuka untuk kembali memerankan badut Pennywise, dan sepertinya sutradara Andy Muschietti juga berfikir demikian, baru-baru ini dia mengatakan pada i09 bahwa sementara “belum ada apa-apa di atas meja” saat ini, mitologi Pennywise meninggalkan banyak ruang untuk diceritakan, hal tersebut bisa menjadi ide untuk membuat badut pembunuh di masa depan.

wegotthiscovered

Tetapi bahkan jika film ketiga mungkin akan terjadi, kita mungkin akan menunggu waktu yang cukup lama, karena Andy Muschietti akan memulai produksi pada film Flash untuk DC. Namun, setelah dia selesai dengan itu, mungkin dia akan bisa menggoda Warner Bros untuk kembali ke Derry, untuk membuat IT: Chapter Three?

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Melynda NA
10 Sep 2019

20 Poin Ekstra
Berapakah total keuntungan IT pertama?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.