Banyak yang Berubah dalam Teaser Film 'Si Manis Jembatan Ancol'
 

Banyak yang Berubah dalam Teaser Film 'Si Manis Jembatan Ancol'

Film Si Manis Jembatan Ancol

Foto: Biem.co

Poin Ekstra

Genre horor di Indonesia sepertinya akan semakin heboh nih. Para sineas tak henti meluncurkan film-film bergenre tersebut hingga tahun 2020 mendatang. Bahkan diantaranya, banyak yang diadaptasi dari cerita-cerita legenda maupun film horor melegenda seperti Suzzana Bernapas dalam Kubur. Rumah produksi MVP Pictures ternyata tak mau kalah, mereka tengah fokus dalam menggarap sebuah film legendaris 'Si Manis Jembatan Ancol' ke layar lebar tahun 2020 mendatang.

Belum lama ini, MVP baru saja mengeluarkan teaser trailer 'Si Manis Jembatan Ancol' untuk sekedar memperkenalkannya kepada para penonton. Video teaser tersebut dibuka dengan adegan selendang merah yang menjalar lalu melilit leher aktor Randy Pangalila. Kalau dilihat dari teasernya, Randy diduga menjadi salah satu pemeran inti dalam film tersebut. Seluruh warga pun geger membicarakan Si Manis penunggu jembatan Ancol. Bahkan terlihat sosok Oji yang selama ini menjadi ikon dari film tersebut.

Related imageIndah Permatasari sebagai Si Manis Jembatan Ancol

Foto: Bandungkita.id

Oji tampak berbeda dari biasanya, ia terlihat lebih berumur dan tak terlalu kemayu. Bahkan di dalam teaser tersebut, Oji tampak mengancam seorang pria yang tengah disandra olehnya.

Sosok Maryam alias 'si Manis' sendiri diperankan oleh Indah Permatasari. Paras cantiknya berhasil menggoda para warga namun mereka tau kalau Si manis bukanlah manusia. Terlihat dalam suatu adegan Si manis menghampiri pedagang kopi, adegan tersebut sedikit mengundang tawa karena jokes yang diselipkan. Teror demi teror berlalu, Randy masih menjadi orang pertama yang sepertinya diincar oleh teror tersebut. Penasaran kan pastinya? Yuk tonton di bawah ini

Film ini sendiri diarahkan oleh sutradara kondang spesialis horor Anggy Umbara, di bawah naungan produser Raam Punjabi. Kabarnya film tersebut bakal tayang tahun 2020 mendatang, ditunggu ya!

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Andina BP
02 Nov 2019

20 Poin Ekstra
Siapakah yang memerankan karakter Maryam dalam film tersebut?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.